Tia’m My Little Pore Fix Source : Review


Hai Ladies..

Kali ini saya ingin mereview tentang salah satu produk yang saya pakai untuk skin care selama 3 bulan terakhir. Ya, produk ini memang BARU saya pakai selama 3 bulan, dan saya pribadi sudah merasakan hasilnya. Sayangnya, saya gak memberikan foto before dan after untuk mendukung hal tersebut. So, I’m really sorry.

Produk tersebut adalah Tia’m My Little Pore Fix Source. Ini adalah serum yang memiliki fungsi untuk mengecilkan pori-pori kulit wajah, menghidrasi, mengontrol minyak wajah, serta membuat kulit wajah terlihat lebih halus, elastis, dan prima. Lebay? Gak juga sih.. Saya akan jelaskan, mengapa saya gak menganggap klaim produk ini lebay.

11dfe88dc654ab3a295addPertama, saya adalah wanita yang memang senang dandan. Setiap hari saya bermakeup dan fakta membuktikan makeup memang bisa membuat kita TAMPAK lebih muda tapi pada dasarnya pemakaian dekorasi pada wajah membuat kulit wajah lelah, berat, dan sebetulnya mempercepat penuaan. So, untuk mengakali penuaan tersebut, saya harus menyeimbangkan dengan perawatan yang serius. Saya menggunakan produk ini dua kali sehari, yaitu pada pagi dan malam hari dalam keadaan wajah yang sudah bersih. Rupanya pemakaian rutin memberikan hasil yang cukup signifikan. Kulit saya terlihat dan terasa lebih elastis dan lembab, akibatnya makeup yang saya gunakan terlihat lebih menempel dan menyatu dengan kulit saya.

Kedua, tadi saya bilang bahwa saya menggunakan produk ini di pagi hari dalam keadaan kulit wajah yang sudah bersih. Artinya saya menggunakannya sebelum makeup. Tidak seperti serum pada umumnya yang membuat kulit lembab tapi juga membuat kulit kelewat berminyak, produk ini bekerja dengan cukup apik. Selama pemakaian (dengan atau tanpa makeup diatasnya), wajah saya tidak terlihat begitu berminyak sehingga makeup yang saya gunakanpun tidak clumping atau creasing.

Ketiga, entah memang karena produk ini SAJA atau karena rangkaian skincare saya begitu mantap sehingga satu produk skin care dan yang lainnya bisa bekerja dalam harmoni yang indah, tapi pori-pori wajah saya (terutama yang ada di sekitar pipi, bawah mata, dan samping hidung) terlihat benar-benar mengecil dan halus. Bonus dari pori-pori yang mengecil ini adalah absennya komedo yang biasanya menghiasi pori-pori tersebut. Meski demikian, pori-pori yang ada di tengah hidung tetap terlihat walaupun tidak sejelas dulu.

Dalam setiap botolnya terdapat 40 ml produk dan saya menggunakannya sekitar 3 bulan. So far, saya senang dan puas menggunakannya. Tapi setelah produk ini habis, pemakaian saya akan produk ini berhenti disana. Kenapa? Karena saya akan mencoba produk lain yang saya pikir cocok untuk kondisi kulit saya yang sekarang (kering di bagian tengah dan sedikit berjerawat di bagian leher dan pinggir muka, yucky but that’s life).

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s