Update! My Favorite Nude Lip Color


Hai Ladies..

Maybelline-Buffs-10775Sepertinya saya sudah lama banget tidak memposting mengenai nude lip color. Jika saya tidak salah, bulan Juli tahun kemarin adalah terakhir saya memposting mengenai beberapa liquid lip berwarna nude yang ada di koleksi The Balm (klik ini untuk informasi lebih lanjut). So, kali ini saya ingin membahas lagi berapa lip color berwarna nude yang menjadi favorit saya akhir-akhir ini. Selain itu saya kaget, rupanya beberapa diantara lip color tersebut adalah all time favorite karena muncul di beberapa postingan saya sebelumnya. Oke, let’s dive into makeup.

IMG_20180702_044128Lip color pertama adalah termasuk favorit dari tempo dulu. Adalah Makeover Liquid Lip Color dalam shade Hazelnut. Ini merupakan lipgloss yang pernah saya bahas khusus disini. Berbeda dengan lipgloss pada umumnya, lipgloss ini memiliki warna yang begitu opaque. Shade hazelnut adalah warna serupa medium nude dengan coral undertone yang cocok dipakai oleh warna kulit apapun.

IMG_20180702_044311

Lip color kedua berasal dari brand Jordana, yaitu Matte Lipstick No. 42 Terra Cotta. Menurut saya lipstick ini memiliki warna nude yang sempurna, yaitu medium nude dengan warm undertone. Lipstick ini memiliki warna sedikit lebih terang dari pada Makeover Hazelnut. Satu hal lagi yang saya suka dari lipstick ini adalah formulanya yang meskipun matte, tapi tidak membuat bibir terasa kering.

IMG_20180702_044950Lip color ketiga adalah Loreal Color Riche Lipstick Moist Matte dalam shade Maple Mocha. Untuk lipstick ini sayapun pernah membahasnya secara khusus disini. Shade ini jelas lebih gelap daripada dua shade yang saya sebutkan sebelumnya. Warnanya yang opaque dan formulanya yang nyaman dipakai membuatnya tetap menjadi lipstick nude favorit saya selama bertahun-tahun.

Lip color keempat lagi-lagi merupakan favorit IMG_20180702_045141saya dalam beberapa tahun ini. Adalah Ultima II Delicate Lipstick dalam shade Spice yang pernah saya bahas disini. Tekstur creamy dan formula yang mampu melembabkan membuatnya nyaman dipakai sepanjang hari. Warna lipstick ini berada diantara shade Hazelnut dari Makeover dan Terra Cotta dari Jordana.

IMG_20180703_014300Lip color kelima adalah Maybelline Color Jolt Matte dalam shade Show Off Nude. Ya, ini memang warna true light nude yang terlihat begitu pucat sehingga jika saya memakainya begitu saja banyak orang yang mengira saya sedang sakit atau tidak punya duit, hahaha. Jika dipandang sekilas, warnanya yang begitu muda memang terlihat tidak menarik. Tapi jika Ladies mengkombinasikannya dengan lip pencil yang sesuai, maka hasil tampilan bibir Ladies memiliki poin “WOW” tersendiri.

Lip color keenam adalah LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream No. 3. IMG_20180703_014640Warna lip color ini sedikit lebih gelap daripada Maybelline Show Off Nude, yaitu light peachy nude. Seri lip color ini memiliki salah satu formula sebagai liquid lip terbaik dalam pasaran kosmetik lokal. Nyaman digunakan, tidak membuat bibir menjadi kering, tidak transfer pada cangkir dan sedotan, serta tahan lama adalah beberapa poin yang bisa saya sebutkan.

Ya, itulah beberapa lip color berwarna nude yang menjadi favorit saya sekarang. Berikutnya, saya akan membahas tentang MLBB lip color terbaru favorit saya. So stay tune.

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

One thought on “Update! My Favorite Nude Lip Color

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s