LT Pro Face Mist : Review


Hai Ladies..

Masih ingat dengan postingan saya sebelum ini mengenai LT Pro Clean n Tone? Nah, yang akan saya bahas kali ini adalah padanan untuk produk tersebut. Nama produk ini adalah LT Pro Face Mist. Jika LT Pro Clean n Tone mampu membersihkan wajah tanpa membuatnya terasa seperti gurun pasir yang kering, maka LT Pro Face Mist mampu mengembalikan kelembapan wajah kapanpun dibutuhkan.

Saya biasanya mengunakan LT Pro Face Mist setelah saya selesai membersihkan wajah 390675_lt_pro_face_mistmenggunakan facial wash. Mungkin karena aging, mungkin juga karena cuaca, tapi sifat kulit wajah saya sekarang berubah. Setelah menggunakan facial wash, kulit wajah saya tampak benar-benar kesat dan tidak kenyal. Jika saya sedang gak mood untuk menggunakan serangkaian skin care, saya hanya menyemprotkan face mist ini dan voila! Kulit wajah terhidrasi secara instan.

Saya juga tetap menggunakan face mist ini di tengah rangkaian skin care dan setelah menggunakan make up. Basically, saya bisa menggunakannya kapanpun, maka dari itu produk ini selalu ada di tas saya. Selanjutnya hal yang saya sukai dengan face mist ini adalah spraynya : hasilnya begitu lembut dan menyebar ringan. Oleh karena itu tidak membuat makeup jadi meleleh atau menggumpal. Love, love it!

Well, sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s