BYS Glitter Lipgloss : Review and Swatch


Hai Ladies..

Dalam beberapa tahun terakhir trend liquid lip dengan finish matte merajai dunia. Saya pun sempat jatuh cinta dengan pemulas bibir berjenis ini. Tapi pada akhirnya saya kembali pada cinta lama, yaitu lipstick biasa. Tapi beberapa bulan belakangan saya membiasakan diri dengan lipgloss dan hey! Ternyata saya begitu menyukainya.

Saat bulan Ramadhan kemarin saya ngabuburit ke suatu mall dan melihat ada booth BYS di Sogo. Setelah saya sedikit mengeksplor produknya, saya menjatuhkan pilihan pada beberapa makeup. Adalah BYS Glitter Lipgloss yang konon katanya memiliki kilau yang intens dan glitter yang cantik.

So yeah, let’s dive into these makeup. Lipgloss ini memiliki setPreview_BYS_BeautyDares_Inserts3idaknya 12 shade, tapi sepertinya yang masuk ke Indonesia adalah warna-warna yang tergolong aman dan wearable. Seperti kebanyakan lipgloss, produk ini memiliki pigmentasi yang terlalu kentara atau tipis. Bahkan dari intensitas glitter yang ada di dalamnya, saya curiga bahwa lipgloss ini adalah serupa lip topper (produk serupa lipgloss yang memberikan sentuhan kilau ekstra pada bibir dan lipstick yang Ladies pakai, finishnya bisa bervariasi). Oleh sebab itu, saya sebetulnya penasaran dengan warna-warna biru dan hijau yang sepertinya tidak masuk di pasar negeri ini.

IMG_20180701_165133

Dari beberapa shade yang ready stock, saya menentukan dua shade saja yaitu Sun dan Asteroid. Dalam arm swatch yang ada di bawah ini, bisa dilihat bahwa lipgloss ini memiliki warna yang intens dan glitter yang begitu berkilau. Selanjutnya kita lihat lip swatch yang ada di bawah ini :

Shade pertama adalah Sun. Ini adalah warna bright coral dengan reflect warna hot pink dan violet. Warna ini begitu enak dipandang dan memiliki aroma seperti bubble gum yang acceptable. Saya suka memadankan shade ini dengan lip pencil atau lipstick warna merah untuk tampilan benar-benar glamor dan warna nude atau peach untuk membuat shade lipgloss ini sendiri menjadi lebih stand out.

IMG_20180701_164649

Shade kedua adalah Asteroid. Ini adalah warna magenta dengan reflect warna biru dan pink. Shade ini sedikit lebih “serius” daripada shade Sun tapi entah mengapa selama libur lebaran kemarin saya memakainya terus menerus and I felt so pretty, haha! Saya suka memadankannya dengan warna baby pink, untuk membuat glitter biru dan pinknya benar-benar jadi pusat perhatian atau menjadi lip topper dari lipstick warna fuschia.

IMG_20180701_164938

Kelebihan dari lipgloss ini yaitu tidak terasa berat, lengket, atau menggumpal. So far saya merasa nyaman memakainya sepanjang hari. Lipgloss ini bisa dipakai sendiri atau dengan lipstick. Jika ingin tampilan lipgloss lebih nyata tanpa harus memakai lipstick, mungkin Ladies bisa mengakalinya dengan memakai concealer atau foundation dulu pada bibir.

Ya, sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch.

Advertisements

One thought on “BYS Glitter Lipgloss : Review and Swatch

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s