LT Pro Clean n Tone : Review


Hai Ladies..

Selama setahun belakangan ini saya memang jarang update apapun di blog ini, tapi itu bukan berarti saya gak memakai makeup sama sekali. Untuk menyeimbangkan pemakaian makeup yang rutin, saya juga memakai seabreg skin care. Gunanya? Ya untuk mempertahankan usia kulit wajah dan tubuh kita lah..

Pemakaian dekorasi atau makeup pada kulit sedikit banyak berpengaruh terhadap kulit wajah kita. Komedo, jerawat, pori-pori yang membesar adalah beberapa masalah yang diakibatkan oleh pemakaian makeup. Salah satu langkah merawat kulit yang tergolong mudah adalah dengan cara membersihkannya secara rutin.

Di satu atau dua bulan ini saya mengganti pembersih wajah saya. Jika sebelumnya, saya menggunakan oil based makeup remover dan micellar water sebagai tahap pertama pembersihan wajah, maka kali ini saya menggunakan LT Pro Clean n Tone Liquid Hydrating Cleanser. Apa sih bagusnya produk ini?

389756_9c2ecf84-8bb0-496a-b7a2-6b6e1ab6cecf_1080_1080

Berdasarkan pengalaman, produk ini berbeda dengan micellar water atau oil based makeup remover andalan saya terdahulu. Produk ini berbahan dasar gel unik yang mampu mengangkat makeup dan kotoran lain yang ada di wajah. Sebut saja, foundation yang waterproof, eyeshadow, pomade alis semuanya bisa bersih tuntas menggunakan produk ini. Sayangnya, untuk liquid lip products dan mascara waterproof, Ladies tetap harus menggunakan makeup remover yang berbahan dasar minyak.

Selain membersihkan kulit kita dari sisa makeup dan kotoran, produk ini juga menghidrasi dan menjaga kekenyalan kulit kita. Hal ini begitu berbeda jika menggunakan micellar water yang pada umumnya (atau setidaknya hanya berlaku bagi saya) membuat kulit terasa kering.

Selanjutnya, cara yang paling baik untuk menggunakan produk ini adalah dengan mengaplikasikannya dengan menggunakan tangan sambil memijat kulit dengan gerakan memutar. Hal ini berpengaruh untuk membersihkan makeup sampai ke pori-pori sekaligus mengendurkan otot-otot wajah kita agar lebih rileks. Setelah itu baru membersihkannya dengan menggunakan kapas atau handuk hangat then you look brand new!

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

5 thoughts on “LT Pro Clean n Tone : Review

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s