L’oreal Voluminous Lash Paradise : Swatch and Review


Hai Ladies..

Mumpung lagi rajin, saya akan memposting sesering yang saya bisa (syarat dan ketentuan berlaku, diantaranya mood, kerewelan anak, banyaknya setrikaan, dan jumlah peer dari kantor, yiiiha!). Produk yang akan saya review kali ini adalah mascara.

Ladies tau L’oreal Voluminous Lash Paradise yang sedang happening banget setahun terakhir ini? Well, itulah yang akan saya review. Mascara dari L’oreal (atau Maybelline) biasanya merupakan mascara favorite saya selama ini. Serius! Untuk selanjutnya, rupanya Lash Paradise menjadi favorit baru bagi saya. Tapi apa sih yang membuat mascara ini begitu spesial?

Menurut saya hal pertama yang paling penting dari memilih mascara adalah bentuk kuasnya. Ada mascara yang memiliki kuas dari plastic (misal Maybelline Volum’ Express Cat Eyes Mascara atau L’oreal Voluminous Butterfly Mascara) yang bagi saya kurang nyaman di pakai. Ada pula mascara yang jenis kuasnya adalah bristle (seperti Maybelline The Magnum Cat Eyes atau L’oreal Double Extension Curl Mascara) yang bagi saya lebih nyaman dan memberikan hasil yang lebih signifikan. Nah, mascara Lash Paradise ini memiliki kuas berjenis bristle yang bergelombang lembut dan ukuran yang besar yang efektif memberikan tampilan bulu mata yang lebih panjang dan lentik.

Hal kedua yang juga penting adalah formulanya. Well saya gak bisa bicara terlalu banyak mengenai formula karena yang paling saya inginkan dari sebuah mascara adalah ketahanlamaannya. And this one has a good longevity dan juga waterproof. So I love it so, so much!

Berikut adalah tampilan bulu mata saya sebelum dan setelah memakai L’oreal Voluminous Lash Paradise. What do y’all think?

loreal lash paradise

Satu hal yang kontra bagi saya adalah bahwa jenis bristle yang montok seperti ini sulit diaplikasikan di bulu mata bagian bawah. Terutama jika bulu mata alaminya adalah jenis yang pendek dan sedikit. Bisa dilihat di foto atas, mascara ini sedikit belepotan di bulu mata bagian bawah (atau saya yang kurang hati-hati dan gak bisa pakenya yah? Don’t know lah..)

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s