Posted in Beauty Product, Decorative, Eyes, Makeup, Review, Uncategorized

The Falsies Push Up Drama : Review


Hai Ladies..

Kali ini saya akan mereview secara singkat salah satu mascara yang sepertinya cukup booming dan disukai oleh banyak beauty blogger. Adalah Maybelline The Falsies Push Up Drama Mascara yang tersohor. Well, sekarang saya akan mengemukakan pendapat saya terkait mascara ini, apakah benar menimbulkan drama di bulu mata saya? Let’s get into it.

2289371

Mascara ini memiliki packaging yang tidak terlalu istimewa. Bagi saya, yang terpenting dalam sebuah mascara adalah kuas dan formulanya. Saat saya pertama membuka mascara ini adalah kuasnya yang terbuat dari plastik/karet sintetis yang tidak terlalu lebat. Sebetulnya saya kurang suka dengan kuas yang seperti ini, karena terkesan kaku dan malah membuat bulu mata menempel satu dengan lainnya. Saya lebih menyukai kuas yang terbuat dari helaian bulu yang lebat dan tebal, karena mampu memisahkan bulu mata saya helai demi helai.

IMG_20170405_032256

Meski demikian mascara ini memiliki formula waterproof seperti mascara dari Maybelline lainnya. Setelah saya pakai, mascara ini tidak terlalu buruk, tapi tidak juga menimbulkan drama (bulu mata tidak terlihat lebih tebal atau lentik, dan benar saja bahwa beberapa helai bulu mata terlihat menyatu). Hal yang saya rasakan adalah bahwa mascara ini mudah digunakan karena dalam satu kali swipe saja, bulu mata saya sudah tercover dan formulanya cukup mudah kering. Dengan demikian, mascara ini untuk kali ini adalah mascara on-the-go saya.

Sekian review kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Author:

I love make up, and I love drugstore products more!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s