Milani Length in Seconds Lash Extension Fibers


Hai Ladies..

Kali ini saya akan mereview salah satu produk untuk bulu mata. Bukan.. Bukan maskara, bukan pula serum untuk bulu mata. Kita mulai ya..

Produk yang saya maksud adalah Milani Length in Seconds Lash Extension Fibers. Ini adalah fiber untuk membuat bulu mata tampak lebih lentik. Produk ini mungkin terinspirasi dari DIY kapas yang membuat bulu mata lebih lentik, entahlah. Yang jelas, menggunakan produk ini membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan lentik secara natural daripada menggunakan kapas.

Produk ini terlihat seperti serat kapas yang halus berwarna putih. Yap, Ladies tidak salah baca, produk ini memang mirip seperti kapas, tapi dengan serat yang lebih halus sehingga tampilan setelah digunakannya terlihat lebih natural.

Cara menggunakan produk ini adalah dengan mengaplikasikan mascara terlebih dahulu. Lalu aplikasikan produk ini diatas mascara yang masih basah tersebut. Tujuannya adalah agar serat kapasnya menempel pada bulu mata. Setelah itu, aplikasikan mascara untuk membuat serat kapasnya menempel dengan sempurna.

 

Menurut saya produk ini tetap memiliki kelemahan, yaitu saking halusnya serat kapas yang ada di produk ini, kadang malah masuk ke mata dan membuat mata menjadi kesat dan pedih. Tapi mungkin itu adalah kesalahan teknis dan kekurangcanggihan cara pengaplikasian produk sehingga hal tersebut bisa terjadi.

Sekian postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s