Posted in Beauty Product, Decorative, Eyes, Makeup, Pictorial, Review, Swatch, Tutorial

L’oreal Color Riche Monos Eyeshadow : Review and Swatch


Hai Ladies..

Kali ini saya akan mereview salah satu eyeshadow yang cukup sering saya pakai di satu-dua bulan terakhir. So, mari kita mulai!

Eyeshadow yang saya maksud adalah L’oreal Colour Riche Monos Eyeshadow. Seri single shadow dari Color Riche ini terdiri dari 15 warna eyeshadow yang bervariasi tampilan akhir dan teksturnya. Warna-warna dari eyeshadow seri ini tergolong wearable dan kalem. Memang ada beberapa warna yang eye-catching, tapi menurut saya warna tersebut masih oke dipakai di acara apapun.

Eyeshadow ini cukup menarik dan menarik karena menurut saya memiliki beberapa kelebihan yakni tekstur yang lembut dan amat buttery, sehingga bisa lebih mudah diaplikasikan karena tidak menghasilkan serpihan-serpihan bubuk. Selain itu, eyeshadow ini memiliki pigmentasi yang cukup baik dan bisa dibangun layer demi layer  dan mudah untuk diblend sehingga tampilan eyeshadow lebih natural. Hal yang paling unik adalah bahwa eyeshadow ini diklaim dibuat dengan menggunakan teknologi gel.

Shade yang akan saya swatch kali ii hanya ada 2 yaitu :

  1. Cafe Au Lait, ini adalah warna taupe kecokelatan tentu saja dengan cool undertone. Warna ini memiliki tekstur matte yang lembut. Bagi saya, warna ini cocok untuk dijadikan warna transisi atau sebagai kontur (tetapi Ladies harus membaurkannya dengan telti, karena jika tidak yang akan terlihat adalah kontur yang terlalu tajam).
  2. Pain Au Chocolate, ini adalah warna yang hampir serupa dengan Cafe Au Lait tapi dengan tekstur shimmer yang sedikit frosty. Sedikit bocoran, bahwa eyeshadow ini terlihat paling baik jika diaplikasikan dengan menggunakan jari atau kuas sintetis yang agak basah.

loreal-color-riche-mono-eyeshadow

Sebetulnya saya naksir beberapa warna lain seperti Teal Couture dan Grand Bleu. Tapi mungkin akan saya swatch di lain waktu.

Berikut adalah sedikit tutorial menggunakan eyeshadow ini. Pertama, dengan menggunakan fluffy blending brush, saya aplikasikan Cafe Au Lait di sepanjang lipatan mata. Kemudian dengan menggunakan jari yang bersih, saya aplikasikan Pain Au Chocolate di kelopak mata. Lalu saya menggambarkan winged liner di sepanjang garis mata bagian atas. Terakhir, saya aplikasikan mascara di bulu mata atas dan bawah.

loreal-color-riche-mono-eyeshadow-tutorial

Saya menyukai tampilan mata ini karena amat wearable dan cocok digunakan di kegiatan dan acara apapun.

Yap, sekian  postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care. Smooch!

Advertisements

Author:

I love make up, and I love drugstore products more!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s