Posted in Beauty Product, Decorative, Face, Lips, Makeup, Review, Swatch, Uncategorized

L’Oreal La Palette Lip and Cheek : Review and Swatch


Hai Ladies..

Wah, udah hampir 2 bulan saya tidak memposting apapun di blog ini, dan karenanya kemarin-kemarin saya jadi agak malas untuk menulis apapun. But now I’m back! Kali ini saya akan mulai dengan mereview sebuah produk. Ini merupakan produk baru yang amat handy dan praktis, sehingga selalu saya bawa kemanapun saya pergi.

Produk tersebut adalah L’Oreal La Palette Lip and Cheek. Ini adalah palet yang berisi empat lip color, empat crème blush on, satu kuas untuk mengaplikasikan lip color, satu kuas untuk mengaplikasikan blush on, dan sebuah cermin sepanjang besar palet. Menurut saya, kuas bawaan tersebut kurang nyaman untuk dipakai karena terlalu kecil dan pendek. Saya juga sedikit menyayangkan karena daripada melengkapi palet ini dengan dua kuas mini, mengapa tidak melengkapinya dengan satu kuas agak panjang namun double ended. Kebayang gak maksud saya?

Oke, sekarang beralih ke kualitas produknya. Seperti yang saya sebutkan tadi bahwa palet ini terdiri dengan empat lip color. Lip color tersebut memiliki tekstur crème, memiliki pigmentasi yang cukup bagus, dan longevity yang cukup panjang. Sayangnya, tidak ada nama yang jelas untuk menggambarkan warna-warna dari lip color dan crème blush ini. Di dalam paletnya hanya tertuis kategori warna yang mewakili warna-warna tersebut, seperti Coral, Pink, Red dan Beige.

Berikut adalah swatch dari setiap lip color yang ada di dalam palet ini.

la-palette-lip

Overall, saya menyukai lip color yang di palet ini karena coverage dan longevitynya yang bagus.

Nah, sekarang kita beralih ke crème blush. Crème blush ini memiliki coverage yang lebih tipis, karena memang difungsikan untuk diaplikasikan di pipi. Namun, karena tekturnya yang lembut, maka crème blush ini juga bisa diaplikasikan pada bibir, namun tentu saja opacity tidak setebal lip color. Untuk mengaplikasikan crème blush ini saya tidak menggunakan kuas bawaannya, karena benar2 terlalu kecil. Saya mengaplikasikannya dengan menggunakan jari atau spons basah.

Berikut adalah swatch dari crème blush yang ada di dalam palet ini.

la-palette-cheek

Favorit saya adalah warna beige (ujung sebelah kanan) karena saat diaplikasikan memberikan rona sehat dan glowy pada wajah saya.

Yap, sekian review dan swatch kali ini ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

 

Advertisements

Author:

I love make up, and I love drugstore products more!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s