L’Oreal Double Extension Curl Mascara : Review and Swatch


Hai Ladies..

Kali ini saya akan mereview mascara yang sudah beberapa bulan ini saya pakai. Yah.. mari kita mulai.

Mascara yang saya maksud adalah L’Oreal Double Extension Curl Mascara. Produk ini bukan merupakan produk baru tapi sepertinya merupakan produk yang diunggulkan oleh L’Oreal Indonesia, karena selama beberapa tahun produk ini terus ada dan tidak pernah diskontinu.

50659536098238

Mascara ini memiliki dua ujung yang memiliki fungsi yang berbeda. Ujung pertama adalah Flexing and Curling Base yang merupakan primer bagi bulu mata. Dengan menggunakan base ini, bulu mata dipersiapkan agar bisa terlihat lebih tebal dan panjang. Dengan bentuk spooley brush yang panjang dan mampu menjangkau bulu mata yang berada di ujung atau yang paling pendek, sehingga setiap helai bulu mata bisa tercover dengan base ini. Base ini berwarna putih dan memiliki tekstur yang kental namun tidak menggumpal saat diaplikasikan.

img_20161226_223952

Ujung yang kedua adalah Ultra-Lengthening and Curling Mascara. Ini adalah mascara yang konon katanya mampu membuat bulu mata terlihat lebih lentik lebih dari 3 kali lipat. Hal yang saya sukai dari mascara ini adalah bentuk spooley yang melengkung dan sesuai dengan bentuk mata (atau bulu mata) saya. Dari dulu, saya selalu mencari mascara yang memiliki spooley melengkung, karena menurut saya efek lentik, panjang, dan tebalnya lebih terlihat daripada mascara dengan spooley dengan bentuk yang lurus.

img_20161226_224214

Mascara ini adalah mascara waterproof yang kenyataannya adalah dicuci dengan menggunakan sabunpun masih meninggalkan bekas seperti menggumpal di helaian bulu mata. Jadi, cara terbaik untuk membersihkan mascara ini adalah dengan menggunakan oil-based makeup remover terlebih dahulu, sebelum membersihkannya menggunakan milk cleanser atau mencucinya dengan facial foam.

Sekian review kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

One thought on “L’Oreal Double Extension Curl Mascara : Review and Swatch

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s