Charm Lip Liner : Review and Swatch


Hai Ladies..

Kali ini saya akan mereview salah satu lipliner, yang saya juga sebetulnya gak yakin dengan mereknya, karena tidak pernah saya lihat sebelumnya (hahaha..sesat banget gak sih?). Anyway, kita mulai aja..

 

Nama dari lipliner yang akan saya bahas ini adalah Charm Lip Liner. Seriusan deh, Ladies.. Saya itu gak tau merk ini. Yang jelas, saat saya sedang di Cibubur Junction, saya membeli beberapa kuas di booth Tammia, lalu disanalah saya menemukan lip liner ini.

 

Oke, saya tidak tahu lipliner ini sesungguhnya memiliki berapa shade, tapi saya punya 3 untuk di swatch kali ini. Shade yang pertama berjudul Milk Chocolate. Ini adalah warna nude dengan taupe undertone. Sepertinya tidak perlu penjelasan lebih lanjut mengenai warna ini, karena warna ini tergolong warna yang wearable dan bisa dipadankan dengan warna lipstik apapun.

p_20160619_041835

 

Shade kedua berjudul Sensual Pink. Ini adalah warna hot pink dan jelas dengan cool undertone. Warna ini merupakan favorit saya dalam beberapa bulan terakhir.

p_20160619_042338

 

Shade yang terakhir berjudul Girly Pink. Nah.. saya bingung, dimana “pink”nya? Karena saya hanya melihat warna maroon disini. Selain itu, diantara shade lain saya merasa bahwa shade ini memiliki tekstur yang lebih kering sehingga terlihat pecah-pecah pada bibir.

p_20160619_043236

 

Bicara mengenai performa, lip liner ini pada dasarnya memiliki tekstur matte dan longevity yang lumayan.

 

Oke, sekian postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s