Posted in Beauty Product, Decorative, Lips, Makeup, Review, Swatch

Mirabella Colorfix and Colorfix Cool Lipstick : Review and Swatch


Hai Ladies..

 

Kali ini saya akan mereview salah satu lipstik yang akhir-akhir ini tetiba ngehits lagi. Get ready, yo!

 

Lipstik yang saya maksud adalah Mirabella Colorfix Lipstick dan Mirabella Colorfix Cool Lipstick. Nah loh.. bedanya apa? Simplenya, yang ada tulisan “cool” artinya memberikan sensasi dingin saat dipakai. Sedangkan persamaannya adalah bahwa lipstik ini memiliki tekstur matte.

 

Mirabella Colorfix memiliki range warna yang cukup banyak, yaitu 17 shade. Namun yang akan saya swatch hanya satu saja. Sedangkan Mirabella Colorfix Cool memiliki range warna yang lebih sedikit, yaitu 10 shade dan yang akan saya swatch disini hanya dua saja.

 

Menurut saya lipstik ini memiliki beberapa kelebihan, yaitu harganya yang relatif terjangkau, formulanya yang matte tapi tidak membuat bibir sebegitu keringnya, dan pilihan warna yang banyak. Meskipun demikian, lipstik ini pun memiliki beberapa kekurangan, yaitu batang lipstik yang mudah copot atau patah dan shade yang tidak memiliki nama (hanya nomor saja).

 

Oke, terkait batang lipstik yang cepat patah atau copot, bisa jadi itu kesalahan saya (atau bisa juga bukan), tapi untuk hal ini saya mengakui bahwa saya beberapa kali menjatuhkan lipstik ini. So, hal tersebut bisa jadi salah satu penyebabnya.

 

Kita beralih ke swatch produk, yaaa.. Shade yang pertama dari seri Colorfix, adalah nomor 59. Ini adalah warna punch. Eh seriusan.. warnanya seperti warna jus semangka : merah dengan sedikit sentuhan pink dan coral. Menurut saya warna ini unik dan cantik, dan membuat kesan wajah secara keseluruhan jadi lebih fresh.

P_20160808_184047

Shade yang kedua adalah dari seri Colorfix Cool, yaitu shade nomor 40. Ini adalah warna medium red violet. Jadi pada warna ini terdapat warna violet dengan kesan merah yang cukup banyak. Ini merupakan salah satu warna yang berani, karena kita harus cukup cermat untuk memadankannya dengan riasan mata yang tepat. Meski demikian, punya satu atau dua warna yang seperti ini di koleksi lipstik Ladies, boleh dooong..

P_20160808_183832

Shade yang ketiga masih dari seri Colorfix Cool, yaitu shade nomor 47. Ini adalah warna favorit saya. Shade ini tergolong waran MLBB saya (lihat penjelasannya disini). Dalam beberapa bulan ini kulit saya menggelap, dan saya rasa warna MLBB saya yang terbaru adalah warna salmon/peach/flaminggo atau warna-warna sekitar salem atau light coral seperti shade lipstik ini.

P_20160808_184314

Yap, sekian postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Author:

I love make up, and I love drugstore products more!

4 thoughts on “Mirabella Colorfix and Colorfix Cool Lipstick : Review and Swatch

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s