Posted in Beauty Product, Decorative, Lips, Makeup, Review, Swatch

SilkyGirl Get Matte Lip Cream : Review and Swatch


Hai Ladies..

 

Jika Ladies cukup lama mengikuti blog saya mungkin akan tahu bahwa beberapa kali saya menjadikan lip color dari brand SilkyGirl sebagai favorit. Nah, kali ini tidak jauh berbeda, ada lip color terbaru dari SilkyGirl yang jadi favorit saya akhir-akhir ini. Kita mulai reviewnya ya..

 

Lip color terbaru ini bernama SilkyGirl Get Matte Lip Cream. Yap, lip color ini diklaim (oleh SPG-nya) sebagai lip color yang bertekstur cream tapi langsung berubah menjadi matte saat diaplikasikan. Well, gak salah.. Setidaknya gak salah-salah amat 😀

 

Lip color ini terdiri dari 6 warna aman yang cantik sampai saya sulit menentukan mana yang harus saya ambil saat membelinya dahulu hehehe.. Shade yang saya miliki sekarang ada 2 warna dan swatch-nya adalah sebagai berikut :

 

Daring, saat diaplikasikan pertama kali ini adalah warna razzmatazz (perpaduan antara pink dengan merah dengan grey undertone). Tapi setelah beberapa waktu, warnanya seakan teroksidasi dan menjadi lebih gelap.

P_20160623_191016

Feisty, ini adalah warna torch red (warna ini semacam coral tapi dengan warna merah yang lebih kuat dan pink undertone). Sama seperti Daring, warna ini sedikit menggelap saat telah dipakai selama beberapa waktu.

P_20160623_191503

Nah, sekarang bicara tentang klaim SPG yang katanya lip color ini memiliki tampilan akhir matte. Well, memang tapi prosesnya tidak secepat itu. Perlu lebih dari 10 menit bagi lip color ini untuk mengering dan mengubah teksturnya menjadi matte (saat inilah warnanya berubah menjadi sedikit menggelap). Selain itu, berbeda dari liquid lip color yang pada umumnya transfer free, lip color ini masih bertransfer saat terkena permukaan lain. Meski demikian, lip color ini menyisakan stain yang mengesankan lip color ini tahan lama.

 

Secara keseluruhan, lip color ini cukup tahan lama dipakai sekitar 4-5 jam tanpa touch up. Warnanya yang opaque membuat lip color ini mudah untuk diaplikasikan pada bibir.

 

Yapp, sekian postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Author:

I love make up, and I love drugstore products more!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s