Etude House Proof 10 Eye Primer : Review and Swatch


Hai Ladies..

 

 

Sepertinya udah terlalu lama saya tidak mereview tentang eyeshadow primer.. Nah, kali ini saatnya hahahaha…

 

 

Eyeshadow primer yang akan saya review kali ini adalah Proof 10 Eye Primer dari Etude House. Oke, seperti yang pernah saya ulas sebelumnya mengenai eyeshadow primer (cek postingannya disini dan disini), bahwa fungsi utama dari eyeshadow primer adalah untuk membuat eyeshadow yang kita pakai tetap di tempatnya, yang artinya tahan gosokan, tahan air, air mata, minyak alami wajah, atau keringat, dan itu berarti eyeshadow yang kita pakai terlihat lebih tahan lama.

 

 

Selain fungsi utama tadi, eyeshadow primer juga memiliki fungsi tambahan yaitu membuat warna eyeshadow lebih terlihat dan lebih opaque. Nah, ternyata eyeshadow primer ini memenuhi kriteria-kriteria tersebut. Bisa dilihat dari gambar di bawah, dimana fungsi tambahanlah yang pertama terlihat bahwa tanpa eyeshadow primer ini, eyeshadow yang saya pakai terlihat biasa saja, meskipun saya mengaplikasikannya berulang kali. Namun saat telah memakai eyeshadow primer, warna eyeshadow yang saya pakai terlihat lebih tebal dan lebih jelas.

P_20160625_044013

 

Selanjutnya, saya bereksperimen dengan menggosoknya (saya menggosok beneran, maksudnya dengan memakai tenaga) dengan air dan tisu basah. Hasilnya ternyata tidak mengecewakan : eyeshadow tetap terlihat dan warnanya pun masih cukup terlihat. Well, artinya simpel : eyeshadow primer ini bagus (setara lah dengan merk impor terkenal lainnya, yang berinisial UD 😀 )

P_20160625_044312

 

Yap, sekian postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s