Amaranthine Baked Powder Blush On : Swatch


Hai Ladies..

 

Kali ini saya mau men-swatch blush on sekaligus highlighter favorit saya akhir-akhir ini. Mengapa saya hanya men-swatch saja? Karena sebetulnya blush on ini sudah pernah saya review dan swatch sekitar beberapa bulan yang lalu (linknya disini). Oke, kita mulai yah..

 

Produk yang saya maksud adalah Amaranthine Baked Powder Blush On. Jika beberapa bulan yang lalu saya hanya menswatch 2 shade saja, maka kali ini saya akan menambah satu shade lagi. Shade yang pernah saya swatch sebelumnya adalah Dramatic Coral Bronzer dan Sweet Tourmaline, dan shade yang akan saya swatch kali ini adalah Warm Citrine.

 

Untuk lebih jelasnya, kita lihat gambar dibawah ini (dari kiri ke kanan) :

P_20160619_045058

 

  1. Shade paling kiri adalah shade Warm Citrine. Shade ini memiliki 2 warna yaitu oranye dan off white dengan soft shimmer warna hot gold. Intinya, ini adalah warna oranye. Jika shade ini dijadikan highlight, mungkin terlihat kurang indah ya, karena warnanya yang terlampau oranye. Tapi jika Ladies memiliki warna kulit yang lebih gelap dan ber-undertone warm, shade ini mungkin bisa jadi pilihan untuk dijadikan highlight.
  2. Shade yang ada di tengah adalah Dramatic Coral Bronzer. Pada shade ini terdapat dua warna yaitu soft gold dan bronze yang jika keduanya dibaurkan maka menghasilkan warna soft bronze. Seperti namanya warna ini lebih cocok untuk dijadikan shimmery bronzer. Shade ini akan terlihat hebat sebagai highlighter jika dipakai oleh Ladies yang berwarna kulit sawo matang (seperti saya, atau NC25-an) : Ladies bisa membuat orang lain silau dengan bronzer ini.
  3. Shade paling kanan bernama Sweet Tourmaline. Pada shade ini terdapat dua warna, yaitu peach dan off-white. Menurut saya, produk ini pure highlighter karena jika dibaurkan akan menghasilkan warna shimmery soft peach yang amat cantik. Ladies yang memiliki kulit medium beige dengan pink undertone bisa jadi akan cocok menggunakan shade ini sebagai highlighter.

P_20160619_045058

Yap, sekian swatch kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

2 thoughts on “Amaranthine Baked Powder Blush On : Swatch

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s