How To Add Dimension To Your Lips


Hai Ladies..

 

Kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana caranya membuat bibir terlihat lebih berdimensi. Okay, I know.. Beberapa orang Indonesia menganggap bibir yang mungil, kecil, dan tipis itu lebih indah. Tapi saya pribadi, hohoho.. menganggap bibir yang penuh, tebal, dan “jelas bentuknya” terlihat lebih seksi 😀 So, yeahh.. Mari kita mulai..

 

Cara berikut tergolong simpel karena disini saya tidak memakaikan contour pada bibir (Nah loh, apa lagi tuh? Tenang.. Saya akan jelaskan di postingan yang lain). Oke, pertama-tama, saat mengaplikasikan foundation, saya ikut mengaplikasikannya pada bibir saya. Gunanya adalah agar perbedaan warna bibir dengan kulit wajah tidak terlalu kentara. Apalagi biasanya bibir bagian atas biasanya berwarna lebih gelap daripada yang bawah.

C360_2016-06-24-04-30-56-310[1]

Selanjutnya, saat mengaplikasikan highlighter, sayapun ikut memakaikannya pada lekukan atas bibir atau cupid’s bow. Hal ini bertujuan untuk membuat bibir terlihat lebih berdimensi saat memakai lipstik nanti. Ingat, fungsi highlighter disini sama seperti fungsi highlighter pada umumnya, yaitu memberikan efek “POP”.

C360_2016-06-24-04-31-14-512[1]

Kemudian, aplikasikan lipstik yang Ladies sukai di bibir, namun sisakan sedikit ruang kosong di tengah bibir (bisa bibir bagian atas, bawah, maupun keduanya). Disini saya hanya menyisakan ruang kosong di bibir bagian bawah. Apabila Ladies kesulitan untuk langsung mengaplikasikan lipstik, bisa menggunakan pensil bibir terlebih dahulu.

C360_2016-06-24-04-31-33-890[1]

Selanjutnya, aplikasikan lipstik yang berwarna lebih muda di bagian yang kosong tersebut. Well, sebetulnya lipstik yang digunakan di bagian ini tidak harus lipstik yang warnanya hampir sama, bisa lipstik yang berwarnanya berbeda, tapi pada intinya lipstik di bagian ini berwarna lebih muda.

C360_2016-06-24-04-31-48-392[1]

Lalu, baurkan sisi dari pertemuan kedua lipstik tersebut. Cara membaurkannya bisa menggunakan kuas, ujung jari, atau sekedar dikatupkan saja. Apabila hasil setelah pembauran dirasa tidak terlalu kentara, maka bisa ditambahkan lagi lipstik yang berwarna lebih terang dan baurkan lagi sampai Ladies merasa dimensi bibir Ladies telah oke banget.

C360_2016-06-24-04-32-05-212[1]

Nah, gimana? Simple dan mudah kan? Sebetulnya ada cara lain yang lebih ribet, tapi itu akan saya bahas lain kali (eh, tapi lihat link ini juga boleh).

 

Sekian tutorial kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s