Wet ‘n Wild MegaLast® Liquid Lip Color : Swatch


Hai Ladies..

 

Kali ini saya hanya akan menswatch dan merevisi beberapa bagian review salah satu liquid lip color yang sebetulnya sudah saya review sekitar satu tahun yang lalu (klik ini untuk melihat review lengkapnya). So, yea.. . Kita mulai!

 

Masih inget dengan Wet ‘n Wild MegaLast® Liquid Lip Color?? Ya, lip color itu yang akan saya swatch kali ini. Jika dahulu saya hanya menswatch satu warna saja, yaitu Red My Mind, kali ini nambah satu. Kenapa saya mengulang swatch produk, padahal penambahan shade yang saya miliki hanya satu saja? Karena, lip color ini menjadi favorit saya akhir-akhir ini, sehingga saya terinspirasi untuk menulis ulang tentang produk ini.

 

Oke, revisi dari postingan tahun lalu :

  1. Jika tahun lalu saya menulis bahwa lip color ini tahan selama 6 jam, boooo.. it lasts more than that! Lip color ini bisa tahan hingga 12 jam, asalkan Ladies tidak memakan makanan yang terlalu berminyak. Karena apa? Karena, lip color ini meskipun transferproof, tapi akan luntur juga jika terkena minyak. Oleh karena itu, cara menghilangkan atau menghapuskan lip color ini adalah dengan memakai makeup remover yang berbahan dasar minyak (oil based).
  2. Tahun lalu, saya mengatakan bahwa lip color ini lengket. Hehehehe, itu terjadi jika Ladies mengatupkan bibir saat lip color ini belum kering. So, agar tampilan tetap sempurna hingga penghujung hari, biarkan lip color ini mengering dengan sempurna terlebih dahulu. Setelah itu barulah Ladies bisa dengan bebas membuka dan menutup bibir : lip color ini tidak akan lengket.

 

Nah, sekarang beralih ke swatch, ya.. Shade yang akan saya swatch kali ini adalah Red My Mind, dengan tambahan shade High-Pitched Wine. Oke, Lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya yaa..

 

Untuk Red My Mind, deskripsi saya belum berubah : lipstik ini sewarna dengan mobil pemadam kebakaran. Jadi Jika Ladies mencari lip color dengan shade hot red, lip color ini bisa menjadi pilihan. Karena, LOOK AT IT! Merahnya beneran yaaa…

P_20160619_044343

Shade yang kedua adalah High-Pitched Wine. Ini adalah shade dusty rosewood dengan sedikit warna plum dan grey undertone. Bingung ya? Well, intinya warna ini cantik, hehehe.. Saya pribadi sering menggunakannya, karena shade ini tergolong aman dan tidak terlalu mencolok.

P_20160619_043632

Yap, sekian swatch dan revisi review kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s