Posted in Beauty Product, Decorative, Lips, Makeup, Review, Swatch

L’oreal Paris Tint Caresse : Review and Swatch


Hai Ladies..

 

 

 

Kali ini saya mau mereview salah satu lip color keluaran L’oreal Paris. Well, sebetulnya lip color ini bukanlah seri yang terbaru, melainkan sudah sekitar 6-7 bulan dijual dipasaran. Tapi entah kenapa ko saya mengulur-ngulur waktu untuk mereviewnya terus, hehehe… Dan ya, kali ini, lip color tersebut akan saya review.

 

 

 

Judul dari lip color ini adalah L’oreal Paris Tint Caresse. Kenapa saya menyebutkan lip color? Tint_CaresseKarena pada dasarnya bentuknya bukan stick, sehingga kayanya kurang pas jika disebut lipstik. Bentuk dari lip color ini adalah cushion, dimana warna dari lip colornya sendiri dipress di bagian tutupnya, sehingga untuk mengaplikasikannya dibutuhkan cushion (bantalan berbentuk spons). Intinya, bentuk dari lip color ini mirip seperti seri eyeshadow V-Sculptor (review, swatch, dan mini tutorialnya ada disini).

 

 

 

Lip color ini terdiri dari 6 warna yang wearable sehingga cocok dipakai sehari-hari. Namun seperti biasa, shade yang akan saya swatch hanya dua saja dan gambarnya adalah seperti yang di bawah ini.

 

 

 

Shade yang pertama berjudul Tulip Blossom. Ini adalah warna medium tangerine. Beberapa orang menyebutkan ini adalah warna oranye, serupa dengan warna seragam sepakbola tim Belanda (eh, mungkin itu salah satu inspirasi nama shade ini kali ya?). Shade tangerine ini cukup unik, karena jika dilihat warnanya hampir merah, namun jika diteliti warna ini masuknya ke oranye. Undertone dari lip color ini jelas warm undertone yaaa..

C360_2016-04-02-20-08-26-957

 

 

Shade yang kedua berjudul Plum Blossom. Ya, ya.. Maksud kata Plum disini mungkin hanyalah sekedar nama yang menggambarkan bahwa warna ini tergolong gelap. Kenapa? Karena warna ini sama sekali  bukan warna plum, yang biasanya berkisar di sekitar warna dark purple-violet-periwinkle. Ini adalah warna medium maroon dengan cool undertone. Shade seperti ini bisa dibilang identik dengan lipstik mahal karena biasanya lipstik yang harganya mahal punya satu shade yang seperti ini atau hampir mirip seperti ini.

C360_2016-04-02-20-06-34-473

 

 

Tekstur dari lip color ini adalah matte dan cukup transferproof. Hal yang saya sukai dari lip color ini adalah bahwa warnanya yang tahan lama dan menyatu dengan bibir. Sehingga meskipun longevity dari lip colornya sendiri hanya sekitar 4-5 jam, namun karena warnanya menempel dan memperlihatkan “bekas pakai” maka saya tidak perlu khawatir jika kelupaan tidak mentouch-up dalam beberapa jam.

 

 

 

Yap, sekian review kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

 

Advertisements

Author:

I love make up, and I love drugstore products more!

3 thoughts on “L’oreal Paris Tint Caresse : Review and Swatch

    1. Hai hai.. ini ada di dept store, boothnya loreal (loreal sendiri kalo di bandung ada di matahari, jogja kepatihan, sogo, dan metro), mbak. Ada juga di toko kosmetik (kalo di bandubg sih seperti di toko mahmud, ramasinta, dll)

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s