L’oreal Color Riche Collection Star Exclusive Pinks : Review and Swatch


Hai Ladies..

 

 

 

Oke, ternyata saya belum bisa move on dari kosmetik keluaran L’oreal Paris. Jadi, kali ini pun (yang mungkin beberapa postingan kedepan) saya masih akan bahas produk-produk L’oreal. Well, yeahh… Semoga Ladies ga bosen yaaa 😀

 

 

 

Produk yang akan saya bahas kali ini adalah lipstik varian terbaru dari L’oreal Paris Indonesia. Kalau beberapa postingan kebelakang saya membahas mengenai seri Color Riche Collection Star edisi Pure Reds (reviewnya disiniii), kali ini saya masih akan membahas seri Color Riche Collection Star, namun edisi Exclusive Pinks. Eh, FYI, ya Ladies… Sebetulnya beberapa bulan lagi juga akan muncul yang edisi Nude, dan saya ga sabar menantikannyaaaa!!

 

 

 

Nah, karena judulnya saja sudah Exclusive Pinks, maka warna-warna yang ada di dalam seri ini adalah pink. Total warna dari seri ini ada enam shade. Namun yang akan saya bahas hanya dua saja, yaitu Camelia dan Fuschia. Kita bahas satu per satu yahh..

 

 

 

Shade pertama berjudul Camelia. Percaya deh, ini adalah warna Barbie pink. Begitu cerah, hot, neon, dan memiliki reflect atau sparkle warna magenta. Tapi entah mengapa, di bibir saya warna ini tampak tidak se-Barbie itu, jadi lebih kalem dan lebih keunguan.

C360_2016-04-02-14-30-08-576

 

 

Sedangkan shade kedua berjudul Fuschia. Ini adalah warna fushia dengan reflect yang lebih halus berwarna fushia metalik. Tapi lagi-lagi, pada bibir saya, warnanya berubah menjadi lebih coral dan lebih warm.

C360_2016-04-02-14-32-09-561

 

 

Ada beberapa poin yang membedakan edisi Pure Reds dengan Exclusive Pinks. Pertama, Lipstik ini pada dasarnya memiliki tekstur matte. Namun karena cenderung memiliki reflect, maka tampilan akhirnya sedikit berbeda dengan edisi Pure Reds. Kedua, pigmentasi warnanya pun tidak seperti edisi Pure Reds; edisi Exclusive Pinks tergolong lebih tipis. Ketiga, setelah diaplikasikan, warna dalam seri Exclusive Pinks cenderung berbeda dengan tampilan lipstik asli, dari hal ini bisa jadi warna pad setiap orang mungkin akan berbeda-beda.

 

 

 

Meski demikian, ketahanan pemakaian, harga, dan packaging dari kedua seri ini bisa dibilang serupa.

 

 

 

Yap, sekian review kali ini. Semoga bemanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s