SK7 Strawberry Body Scrub : Review


Hai Ladies..

 

 

 

Kali ini saya mau mereview produk yang lain dari yang biasa saya review. Produk yang saya maksud adalah SK7 Strawberry Body Scrub. Sebetulnya saya mau mereview produk ini dari berbulan-bulan yang lalu, disaat saya mereview “saudara”nya, yaitu Chocolate Body Wash (reviewnya bisa Ladies lihat disini, yaa). Oke, mari kita mulai.

 

 

 

Sesuai dengan namanya, yaitu Body Scrub, produk ini mengandung butiran scrub yang dapat membantu mengelupaskan kulit mati yang ada di tubuh, sehingga kulit jadi terasa lebih halus dan bersih. Produk ini memiliki aroma strawberry yang menyegarkan, dan menurut saya, aromanya strawberrynya berbeda dengan sabun lainnya yang ada di pasaran : lebih asli dan seperti ada bau asam yang menyegarkan.

 

 

strawberry-body-scrub

Hal yang saya sukai dari produk ini adalah bahwa produk ini juga adalah sabun. Jadi jika biasanya Ladies menggunakan scrub terlebih dahulu untuk mengeksfoliasi kulit mati, lalu dilanjut dengan sabun untuk membuat kulit terasa lebih kesat. Nah, dengan menggunakan produk ini, Ladies bisa menghemat waktu karena dalam formulanya terdapat beberapa manfaat langsung, yakni mengeksfoliasi kulit mati, membuat kulit lebih bersih dan halus, sekaligus membuat tubuh terasa rileks karena pijatan scrub dan aromanya yang menyenangkan.

 

 

 

Cara menggunakan produk ini juga sangat mudah, seperti menggunakan sabun cair biasa. Ladies hanya perlu menuangkannya di atas telapak tangan, lalu tambahkan sedikit air dan gosok ke seluruh tubuh hingga berbusa. Pada momen ini, Ladies bisa sambil memijat bagian tubuh sehingga Ladies bisa mendapatkan manfaat merilekskan otot dan mengeksfoliasi kulit mati. Kemudian, biasanya saya menunggu selama 1-2 menit sambil mengerjakan hal rutin saat mandi lainnya, barulah setelahnya saya membilasnya hingga bersih.

 

 

 

Well, kenapa menunggu 1-2 menit terlebih dahulu? Hal ini bertujuan untuk membuat aroma sabunnya menyerap ke dalam kulit yang sudah dibersihkan sehingga membuat sensasi yang lebih menyegarkan setelah mandi.

 

 

 

Yap! Sekian review kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s