Posted in Beauty Product, Decorative, Face, Makeup, Review, Swatch

SKIN79 Super+ Beblesh Balm Bronze : Review and Swatch


Hai Ladies..

 

 

 

Ih lama banget deh saya ga ngeblog. Seminggu kemarin saya ada kegiatan di luar kota dan pada dasarnya sih ga ada waktu atau mood untuk menulis. But now I’m back! And let’s review something good.

 

item_XL_6625844_4189911

 

Oke, produk yang akan saya review kali ini adalah Skin79 Super+ Beblesh Balm Bronze. Bedanya BB Cream ini dari varian BBC Skin79 lainnya adalah formulanya yang mengandung SPF 50, anti wrinkle, dan whitening. Selain itu, BBC ini juga berwarna bronze, yang cocok dengan skintone saya. Terkait dengan formulanya yang mengandung manfaat skin care, pada dasarnya saya merasa hal tersebut belum terlihat yaaa. Karena namanya juga manfaat skin care, ga mungkin langsung terlihat bahwa BBC ini dapat mengurangi keriput dan sekaligus mencerahkan kulit saya.

 

 

 

Hal yang saya suka dari BBC ini adalah shadenya yang tergolong gelap dan ini cukup langka yah, mengingat kebanyakan BBC dari Korea biasanya menyediakan shade yang cenderung terang dan pink undertone. Sebetulnya shade BBC ini lebih gelap dari skintone saya, tapi saya suka karena bisa menyeimbangkan bagian yang terlalu terang dari kulit saya.

 

 

 

BBC ini memiliki light to medium coverage. Mungkin masih bisa diupgrade hingga 1-2 level above medium coverage, tapi ga sampai full coverage banget. Pada gambar di bawah ini, terlihat bahwa bekas jerawat saya sedikit tercover dengan BBC ini. Selain itu, perbedaan shade antara BBC ini dengan skintone saya adalah sekitar 2 shade lebih gelap. Tapi jika sudah terbaur, maka shadenya menjadi menyerupai skintone saya. Hal inilah yang saya sukai, hehehe..

skin79 super+beblesh balm bronze

 

 

Sama seperti kebanyakan BBC, BBC ini tergolong tidak waterproof. Meski demikian, formula yang luntur jika terkena air hanya sedikit sekali, bahkan hampir tidak kentara. Tapi karena sekarang jamannya waterproof setting spray, maka hal ini bukan masalah lagi donggg..

 

 

 

Yap, sekian review kali ini. Entah kenapa, saya ngerasa kali ga maksimal. Ga tau karena masih “jet lag” atau kemampuan menulis saya menurun (oke, ini horror!). Tapi semoga ini bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Author:

I love make up, and I love drugstore products more!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s