LT PRO Long Lasting Matte Lip Cream : Review and Swatch


Hai Ladies..

 

 

 

Kali ini saya mau mereview secara singkat lip color  yang beberapa minggu terakhir ini menjadi favorit saya. Oke, kita langsung mulai yah..

 

 

 

Lip color yang saya maksud  adalah LT PRO Longlasting Matte Lip Cream. Yes, Ladies, kalian ga salah baca : lip color ini bentuknya lip cream. Jadi makin banyak deh merk-merk lokal yang ngeluarin varian lip color jenis ini.

 

maxresdefault

 

Lip cream ini terdiri dari 8 warna yang wearable. Tapi seperti biasa, saya hanya swatch beberapa shade saja dan akan saya bahas satu per satu dibawah ini.

 

 

 

Shade yang pertama adalah nomor 01 (sayangnya, mereka ga kasih nama untuk setiap shadenya, hanya nomor saja). Lip cream ini berwarna ruby red dengan neutral undertone. Jadi, jika Ladies penyuka lip color warna merah yang pas berada di tengah : tidak ke ungu, pink, atau oranye, maka lip cream nomor 01 ini bisa jadi pilihan.

20160304_211737

 

 

Shade selanjutnya adalah nomor 02. Ini adalah warna yang cukup unik, antara fuschia tapi lebih terang dan hot pink namun sedikit gelap. Namun pada intinya, ini adalah warna pink yang ngejreng dan cukup spotlight. Saya pribadi beberapa bulan ini menyukai lipstik dengan warna violet-fuschia-magenta, jadi lip cream nomor 02 ini cukup sering saya pakai.

20160304_211316

 

 

Shade terakhir adalah nomor 04. Warna ini juga tergolong unik secara warna. Bagi saya, lip cream nomor 04 ini berwarna blush pink dengan grey undertone. Untuk beberapa orang, termasuk saya, lip cream nomor 04 ini bisa dijadikan warna MLBB yang cocok untuk dipakai sehari-hari (cari tau arti MLBB di link ini).

20160304_210958

 

 

 

Nah, sekeren apa sih lip cream ini? Berikut saya jabarkan beberapa poin pentingnya. Pertama, saat tutupnya dibuka, lip cream ini memiliki aroma yang cukup menyenangkan. Harum, tapi tidak lebay sehingga cukup nyaman untuk dipakai.

 

 

 

Kedua, lip cream bentuknya cream (jelas!), dan tidak encer seperi liquid lip color. Sehingga lip cream ini lebih mudah digunakan karena tidak meleleh atau bleber ke area kulit di sekitar bibir.

 

img_8598

 

Ketiga, lip cream ini memiliki pigmentasi yang bagus : cukup opaque. Dan itu artinya, lip cream ini dapat dipakai dengan awet. Selain itu, berbicara mengenai awet, lip cream ini memiliki isi yang cukup banyak, yaitu 8 ml. Sehingga mungkin beberapa ladies (seperti saya), mungkin akan merasa bosan duluan sebelum lip cream ini habis.

 

 

 

Keempat, lip cream ini kering dalam 3 menit dan tampilan akhirnya adalah tekstur matte. Selain itu, lip cream ini juga memiliki minimal transfer setelah kering, yang artinya warna lip cream ini hanya sedikit sekali atau hampir tidak kentara menempel di sendok, sedotan, atau bibir cangkir. Sehingga bagian yang pada umumnya hilang warna lip creamnya adalah bagian tengah bibir, yang pada dasarnya benar-benar bersentuhan dengan benda-benda yang sebutkan tadi.

 

 

 

Kelima, lip cream ini cukup menempel pada bibir. Jadi, setelah lip cream ini sengaja dihapuskan dari bibir, warnanya masih cukup tertinggal. Yang berarti, jika Ladies lupa untuk men-touch up lip cream kembali setelah makan atau minum, hal itu tidak terlalu bermasalah, karena bibir Ladies masih berwarna hampir serupa dengan lip cream yang tadi dipakai.

 

 

 

Nah, ternyata reviewnya tidak terlalu singkat juga, hehehe.. Namun sekian postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

10 thoughts on “LT PRO Long Lasting Matte Lip Cream : Review and Swatch

  1. Mbak, mau tanya…

    LT PRO Lip cream ini bisa difungsikan kayak lip tint gak?

    Misalnya cuma sekali poles, trus dibentuk jadi gradient lip ala korea gitu… Jadi nggak full swatch di bibir…

    Mohon reply ya mbak 🙂 thanks~

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s