Inez Lip Liner : Review and Swatch


Hai Ladies..

 

 

 

Saya mau mereview salah satu lipliner dari brand local yang beberapa produknya jadi favorit saya (contohnya lipstiknya). Oke, kita mulai yaa..

 

 

 

Lipliner yang saya maksud adalah Inez Color Contour Plus Lip Liner. Lipliner ini terdiri dari dua shade (yang menurut saya terbatas banget, padahal formulanya lumayan oke), yaitu Cinnamon dan Wine Red. Gambar dibawah ini adalah swatch dari keduanya, saya akan membahasnya satu per satu.

 

 

 

Cinnamon, menurut saya warna ini lebih seperti merah bata tapi sedikit lebih tua. Karena warnanya yang demikian (dan karena keterbatasan warna juga) maka warna ini cocok dipadukan dengan lipstik apapun yang memiliki warm undertone. Jadi jika Ladies memiliki lipstik warna coral, oranye, atau candy apple, mungkin cocok jika liplinernya berwarna Cinnamon ini.

20160214_102222

 

 

Selanjutnya adalah Red Wine, menurut saya warna ini lebih mirip rosewood dengan taupe atau grey undertone. Warna ini cocok digunakan bersama lipstik apapun yang memiliki cool undertone. Jadi jika Ladies ingin menggunakan lipstik warna mauve, fuschia, magenta, atau hot pink, mungkin lipliner ini sesuai digunakan.

20160214_101825

 

 

Yang saya sukai dari lipliner Inez ini adalah bahwa formulanya yang pekat dan matte dan menempel pada bibir sehingga bisa digunakan sebagai lip base yang baik. Dengan menggunakan lipliner ini sebagai lipbase, maka warna lipstik yang akan dipakai menjadi lebih pekat dan lipstikpun mungkin akan lebih tahan lama juga.

 

 

 

Yap, sekian review kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s