Hada Labo Skin Plumping Gel Cream : Review


Hai Ladies..

 

 

 

Berhubung weekend, saya mau posting review secara nonstop ah (halah, lebay, haha). Oke, produk yang akan saya review kali ini adalah moisturizer. Kita mulai yu!

 

 

 

Eh iya, jika Ladies rajin baca blog saya, mungkin tau kalo akhir-akhir ini saya pakai moisturizer dari L’oreal, yaitu Magic Blur (yang reviewnya ada disiniii..). Nah, memang. Tapi berhubung selama beberapa minggu terakhir kulit saya, yang pada dasarnya berminyak, suka agak mengering (ini mungkin faktor musim ujan juga, ga tau deh..), saya mengganti moisturizer yang saya pakai di pagi hari.

 

Hada-Labo-Skin-Plumping-Gel-Cream

 

Moisturizer yang saya maksud adalah Hada Labo Skin Plumping Gel Cream. Moisturizer ini mengklaim dirinya sebagai moisturizer yang ringan tapi memiliki daya hidrasi yang tinggi, mudah menyerap di kulit, mampu menyamarkan kerutan dan garis halus pada wajah, dan membuat kulit terlihat lebih lembut dan kenyal. Itu katanya.. Kata saya? Ini dia :

 

 

 

Oke, moisturizer ini.. HEBAT!! Iya, iya, dan iya. Semua hal yang dia klaim, saya setuju dengannya. Tapi masalahnya hanya satu, bagi saya moisturizer ini harus dipakai dengan makeup, yaa minimal face primer lah. Mau tau kenapa? Coba lihat gambar di bawah ini.

hada labo skin plumping gel cream

 

 

Bagian kiri adalah wajah saya tidak menggunakan skin care apapun kecuali toner wajah. Dan bagian kanan adalah wajah saya dengan moisturizer ini. Setelah memakai moisturizer ini, wajah saya memang terlihat lebih ber-radiant, dan saking radiantnya saya seolah bisa berkaca di ujung hidung saya hahaha… Oleh karena itu, saya membutuhkan primer wajah untuk membuatnya matte kembali.

 

 

 

Tapi, kembali lagi, selain hal yang saya kemukakan di atas, saya setuju bahwa moisturizer ini bagus. Pengalaman saya saat menggunakan moisturizer ini adalah bahwa kulit saya memang terasa lebih kenyal dan lebih lembut. Efek selanjutnya dari hal tersebut adalah bahwa saya jadi lebih merasa termudahkan dalam menggunakan makeup karena kosmetik yang saya pakai jadi lebih terbaur dengan mudah dan concealer yang saya pakai tidak retak atau meleleh, yang mampu membuat tampilan wajah jadi cakey.

 

 

 

Selain itu, karena teksturnya adalah gel, maka saya pikir bahan dasarnya adalah air. Biasanya moisturizer dengan tekstur gel atau yang berbahan dasar air cocok digunakan oleh kulit yang berminyak seperti saya. Kemudian, saya juga tidak merasa kulit saya mengalami breakout yang parah, misalnya muncul jerawat, seperti yang biasanya terjadi di masa pergantian skin care.

 

 

 

Mengenai berkurangnya garis halus, keriput, atau tanda penuaan lain, tidak bisa saya jelaskan disini karena untuk hal tersebut membutuhkan pemakaian yang continue karena berkaitan dengan regenerasi sel-sel kulit wajah yang umumnya terjadi setiap minimal 28 hari sekali. So, I feel so bad that I cannot help/share/warn about it.

 

 

 

Dan yah.. sekian review kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

2 thoughts on “Hada Labo Skin Plumping Gel Cream : Review

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s