Posted in Beauty Product, Decorative, Eyes, Face, Lips, Makeup, Pictorial, Review, skin care, Swatch, Tutorial

Day To Night Glam


Hai Ladies..

 

 

 

Kali ini saya memberikan tutorial full makeup yang tergolong singkat, menggunakan beberapa produk yang saya review di beberapa minggu terakhir. Eh iya, walaupun saya tadi sebutkan bahwa ini adalah full makeup, sebetulnya hanya untuk wajah saja. Kenapa? Karena tutorial riasan matanya sudah saya share minggu-minggu kemarin (atau klik ini untuk lihat). Anyway, kita mulai aja yaa..

 

 

 

Pertama-tama, bersihkan dulu wajah Ladies dan aplikasikan skin care favorit Ladies. Disini saya terlihat super berminyak karena saya menggunakan krim SPF yang pada dasarnya membuat kulit menjadi ekstra berminyak. Kemudian saya aplikasikan face primer favorit saya, sehingga wajah saya terlihat lebih matte, pori-pori terlihat lebih kecil, dan warna kulit jadi lebih merata.

1

 

 

Selanjutnya, saya aplikasikan foundation dari Clinique (yang reviewnya bisa dilihat disini) di seluruh permukaan wajah. Kemudian saya meratakannya dengan menggunakan blending sponge yang basah.

2

 

 

Selanjutnya, saya aplikasikan concealer dari Revlon (yang reviewnya juga bisa dilihat disini) di bagian bawah mata. Well, sebetulnya concealer ini bukan untuk menyamarkan lingkaran bawah mata. Saya mengaplikasikannya sebagai cream highlight. Lagi-lagi, saya meratakannya dengan menggunakan blending sponge.

3

 

 

Kemudian, saya set semuanya dengan menggunakan bedak dari Travel Palette La Tulipe (tebak, reviewnya ternyata bisa dilihat disini, hohoho). Nah, sebetulnya bedak yang ada di palet ini bukan setting powder sama sekali, melainkan powder foundation. Tapi, untuk kali ini, saya alihfungsikan menjadi setting powder, hahaha.. Tidak lupa, saya menggunakan blush on warna coral yang juga ada di dalam palet tersebut.

4

 

 

Terakhir, saya aplikasikan lipstik. Dalam Travel Palette La Tulipe, tersedia dua shade lipstick, yaitu peachy nude dan cool red. Untuk tampilan ini, saya pikir warna peachy nude berkolaborasi baik dengan riasan matanya, dan tampilan keseluruhannya bisa dipakai di siang hari. Sedangkan jika memakai warna cool red, tampilan riasan mata tampak lebih dramatis dan tampilan wajah secara keseluruhan tampak lebih “serius”. Saya pikir, riasan seperti ini lebih cocok digunakan di malam hari.

5

 

 

So, yeah.. Sekian tutorial kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Author:

I love make up, and I love drugstore products more!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s