L’oreal Color Riche Pure Reds Collection Star : Review and Swatch


Hai Ladies..

 

 

Kali ini saya mau mereview secara singkat salah satu jenis lipstik dari merk favorit saya. Kita mulai yahh..

 

 

Lipstik yang saya maksud kali ini adalah L’oreal Color Riche Pure Reds Collection Star. Nah, apa bedanya sih seri ini dengan seri Color Riche yang lain? Sesuai namanya, lipstik seri ini hanya menampilkan lipstik yang berwarna kemerahan aja. Jadi jika Ladies menginginkan lipstik warna nude, coral, baby pink, atau violet, maka pilihannya bukan yang ini.

 

 

Mungkin Ladies tau kalo rentang warna merah itu lebar sekali. Mulai dari true red sampe red-pink dan mulai dari red-orange sampai red-purple. Seri Reds ini pun sama, tidak menampilkan hanya satu warna merah, misalnya merah cabe atau merah lampu lalu lintas aja. Tapi warna berbeda yang warnanya merah. Nah loh, ga ngerti kan? Hehehe.. Sabar.

 

 

Lipstik ini terdiri dari 7 shade, tapi yang masuk ke Indonesia kayanya hanya 6 shade, dan yang saya miliki cukup 2 shade aja. Shade yang saya punya adalah Pure Garnet dan Pure Amaranthine. Kita bahas satu per satu yaa..

 

 

Pure Amaranthine pada dasarnya adalah fushcia. Jelas, warna ini memiliki cool undertone dan membuat gigi menjadi lebih putih. Yang saya suka dari warna ini adalah, dari sekian banyak warna pink dalam range warnanya, warna fuschia adalah yang paling cocok dengan saya. So, sejenak setelah saya swatch warna ini, saya langsung sikattt membelinya, hehehe..

C360_2016-02-14-20-46-19-633

 

Pure Garnet pada dasarnya adalah warna.. garnet. Beberapa orang menyebutnya merah maroon dan yang lainnya menyebutnya merah hati. Apapun sebutannya, menurut saya warna ini terkesan mahal. Kenapa? Karena (pengalaman pribadi sih), lipstik-lipstik branded yang harganya mahal pasti punya satu shade yang mirip-mirip warna ini.

C360_2016-02-14-20-46-07-477

 

Lipstik ini mudah diaplikasikan karena meluncur dengan mulus. Setelah beberapa saat setelah lipstik diaplikasikan, teksturnya mulai menjadi matte dan longevitynya pun menjadi lebih lama. Well, tidak selama 8-12 jam sih, namun cukup lama lah, sekitar 4-5 jam tanpa touch up. Selain itu lipstik ini juga memberikan stain pada bibir sehingga saat dipakai makan atau minum, masih terlihat bekas pakainya.

 

 

Yap, sekian review kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

One thought on “L’oreal Color Riche Pure Reds Collection Star : Review and Swatch

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s