Posted in Beauty Product, Decorative, Eyes, Face, Lips, Makeup, Review, Swatch

La Tulipe Travel Palette European Beauty : Review and Swatch


Hai Ladies..

 

Kali ini saya mau mereview salah satu palet yang isinya cukup lengkap, packagingnya cukup lucu, dan kualitasnya cukup oke. Oke kita mulai aja yaa..

 

Palet yang saya maksud adalah La Tulipe Travel Palette. Edisi Travel Palette ini sebetulnya ada dua jenis, yaitu Asian Beauty dan European Beauty. Perbedaan keduanya terletak di warna eyeshadow dan lipstik (dan mungkin bedak juga). Saya sendiri lebih memiliki European Beauty karena warna-warna yang ada di dalamnya terkesan lebih fierce dan smokey. Sedangkan seri Asian Beauty, menurut saya, lebih soft dan natural, dan kurang playful kalo saya bilang.

20160208_164013

Anyway, isi palet European Beauty ini terdiri dari 4 eyeshadow, 2 lipcolor, 1 blush, dan 1 powder foundation a.k.a function cake.Tekstur eyeshadow yang ada di palet ini terdiri dari shimmer dan matte. Sedangkan untuk lipcolornya, ada yang bertekstur creamy dan bershimmer. Lalu, tekstur untuk blush on adalah soft reflect.

 

Bisa dilihat di gambar di bawah ini bahwa eyeshadow yang memiliki tekstur shimmer dan terasa buttery adalah yang berwarna champagne dan bronze, sedangkan eyeshadow bertekstur matte dan cukup velvety adalah yang berwarna hitam dan coklat tua. Lipcolor yang bertekstur creamy adalah yang berwarna peachy nude, sedangkan yang memiliki reflect warna merah cerah adalah yang berwarna crimson. Blush on yang di palet ini extremely pigmented dan berwarna peach, warnanya hampir mirip dengan lipstik peachy nude. Terakhir, powder foundationnya berwarna kira-kira 2 tingkat lebih cerah dari kulit saya dan memiliki yellow undertone.

20160208_151758

 

Pendapat saya mengenai semua jenis makeup yang ada di palet ini pada dasarnya bagus. Saya amat terkesan dengan pigmentasi dan kemampuan setiap makeup untuk di blend. Apalagi eyeshadow yang berwarna hitam, warnanya yang opaque dan benar-benar pekat membuatnya bisa dijadikan sebagai pengganti eyeliner. Yang mana, hal tersebut adalah bagus, karena artinya kita hanya butuh palet ini untuk membuat tampilan riasan yang cukup dramatis seperti cat eyes.

 

Selain eyeshadow hitam, yang paling saya suka adalah lipstik warna crimson. Oooh, lipstik ini memiliki warna yang fantastis dan tahan lama, karena warnanya menempel (stain) pada bibir sehingga mampu bertahan hingga 4-5 jam. Namun tetap saja, yang namanya lipstik, perlu di touch up agar wajah terlihat segar kembali.

 

Sebetulnya, bagi beberapa orang, mungkin warna eyeshadow coklat tua yang ada di palet ini cocok untuk dijadikan eyebrow powder. Tapi tidak bagi saya. Menurut saya, warna coklat tua yang ada di palet ini kemerahan dan tampak nabrak dengan warna bulu alis asli saya.

 

Justru yang saya tidak suka dalam palet ini adalah powder foundationnya. Pada dasarnya saya memang tidak begitu suka dengan powder foundation dari La Tulipe, karena bagi saya powder foundation tersebut terasa patchy, kasar, dan mudah luntur. Tapi ya sudahlah, dari sananya memang sudah satu paket dengan isi palet yang lainnya.

 

Saya sebetulnya memiliki tutorial lengkap dengan menggunakan palet ini, yang akan saya share sekitar minggu depan. So, stay tune, Ladies..

 

Sekian review kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Author:

I love make up, and I love drugstore products more!

2 thoughts on “La Tulipe Travel Palette European Beauty : Review and Swatch

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s