Posted in Beauty Product, Decorative, Eyes, Makeup, Pictorial, Tutorial

Taupe Smokey Eyes


Hai Ladies..

 

2620920
Kali ini saya mau menjabarkan secara suuuper singkat, tampilan riasan mata yang saya pakai di postingan sebelumnya. Kebetulan di tampilan tersebut, saya memakai palet Maybelline The Nudes (yang pernah saya bahas disini) untuk semua warna eyeshadow. Sooo, mari kita mulai.

 
Tampilan ini sebetulnya amat simpel dan tidak memakai terlalu banyak kuas sehingga cocok untuk dipakai dalam keadaan terburu-buru tapi tetep ingin tampil terpoles. Ini dia langkah-langkahnya…

Maybelline_The_Nudes_Eyeshadow_Palette_5
Oke, pertama-tama, aplikasikan eyeshadow primer terlebih dahulu agar tampilan eyeshadow lebih nyata, tahan lama, dan tidak bergeser. Kemudian aplikasikan translucent powder pada kelopak mata agar eyeshadow yang akan diaplikasikan setelahnya lebih mudah untuk dibaurkan.

 
Kemudian dengan menggunakan blending brush, aplikasikan warna dark taupe (no. 4) pada lipatan mata. Gerakkan kuas seperti membuat setelah lingkaran dan juga gerakan melingkar. Eyeshadow warna dar20151027_195258k taupe tersebut lama kelamaan terlihat semakin pudar dan berwarna pink/mauve. Selanjutnya dengan menggunakan classic eyeshadow brush, aplikasikan eyeshadow warna taupe (no. 3) dengan tekstur shimmer di bagian kelopak mata. Tekan-tekan kuas ke kelopak mata dengan gerakan melingkar sehingga tekstur shimmernya tetap terlihat.

 
Lalu dengan menggunakan pencil brush, aplikasikan eyeshadow warna charcoal (no.12) di sepanjang garis mata bagian bawah lalu baurkan dengan menggunakan blending brush yang masih bersih untuk mendapatkan tampilan sedikit smokey.

taupe-ish smokey eyes
Terakhir, gambarkan eyeliner dan aplikasikan mascara di bulu mata bagian atas dan bawah. Lengkaplah sudah tampilan ini.

 
Well, sekian tutorial kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Author:

I love make up, and I love drugstore products more!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s