Maybelline Colorshow Lipstick : Swatch


Hai Ladies..

 

 
Kali ini saya hanya mau memberi swatch saja dari dua lipstik Maybelline yang cukup jadul tapi masih ada di pasaran. Lipstik tersebut adalah Maybelline Colorshow Lipstick. Kita mulai yah..

 

 
Lipstik ini terdiri dari 27 warna dan memiliki formula creamy, sehingga dapat meluncur dengan mudah saat dipakai (dan hilang dengan mudah juga, sebetulnya, hehe). Warna yang akan saya bahas disini hanya dua saja dan dapat dilihat dari gambar berikut ini.

 

 
Shade yang pertama adalah Orange Icon. Ini adalah warna oranye, hampir coral, yang cukup tipis. Untuk membuat shade ini lebih opaque, Ladies perlu mengaplikasikan lip pencil warna senada sebagai dasar sebelum memakai lipstik ini. Meski demikian, saya suka shade ini.

C360_2015-12-06-06-55-33-941

 
Shade selanjutnya adalah Pink Please. Ini adalah warna pink, sedikit punch tapi juga sedikit coral, dengan shimmer dalam formulanya. Menurut saya, lipstik ini memiliki coverage yang lebih tinggi daripada lipstik shade sebelumnya.

C360_2015-12-06-06-54-57-968

 
Kedua lipstik ini pernah menjadi favorit saya beberapa tahun yang lalu. Namun karena sekarang lebih banyak lipstik baru yang keluar di pasaran, lipstik ini pun terkadang berada dalam laci saya yang paling dalam.

 

 
Well, sekian postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s