Posted in Beauty Product, Decorative, Lips, Makeup, Review, Swatch

Silkygirl Long-Wearing Lipliner : Review and Swatch


Hai Ladies..

 

 
Kali ini saya mau mereview secara singkat dan juga sekaligus menswatch lipliner dari Silkygirl. Saya sebetulnya bukan penggemar lipliner, tapi terkadang lipliner membantu kita untuk membentuk bibir sehingga pengaplikasian lipstik jadi lebih mudah. Selain itu lipliner juga membantu agar warna lipstik lebih nyata dan lipstik lebih tahan lama. Anyway, kita mulai reviewnya ya.

 

 
Nama dari lipliner ini adalah Silkygirl Long-Wearing Lipliner. Ini adalah lipliner berbentuk retractable pencil, sehingga Ladies tidak perlu repot-repot menyerutnya jika tumpul. Lip liner ini terdiri dari 4 shade yang cukup mewakili warna lipstik-lipstik dari Silkygirl, yaitu Nude, Mauve, Rose, dan Maroon.

 

 
Lipliner ini memiliki tekstur matte, sehingga itulah yang membuatnya disebut “long-wearing”. Menurut saya hal ini efektif ya, karena lipliner ini jadi memenuhi semua manfaat yang saya sebutkan di paragraph satu. Selain itu, lipliner juga bisa dipakai tanpa lipstik, alias bisa dipakai sebagai pengganti lipstik jika Ladies mengaplikasikannya di seluruh permukaan bibir.

 

 
Oke, ini dia swatchnya. Shade pertama adalah Nude, dan ini adalah warna nude dengan pink undertone. Karena memiliki undertone warna pink, maka bagi saya lipliner ini cocok juga dijadikan warna mlbb saya.

C360_2015-12-06-06-52-04-154

 
Shade selanjutnya adalah Mauve. Seperti namanya, ini adalah warna mauve : dalam warna pinknya, ada sedikit warna abu-abu dan ungu muda, sehingga warna ini dinamakan mauve. Warna ini adalah warna yang paling tepat untuk dijadikan warna mlbb bagi saya.

C360_2015-12-06-06-52-27-328

 
Kemudian ada shade Rose. Ini adalah pink-coral dengan yellow undertone. Untuk Ladies yang masih “takut” menggunakan lipstik warna oranye, maka pakai lipliner warna ini sebagai warna transisi sehingga warna oranye yang dipakai tidak terlalu dramatis.

C360_2015-12-06-06-52-52-563

 
Shade terakhir adalah warna Maroon. Ini adalah warna merah-marun-muda hampir terracotta kalau menurut saya. Warna ini cantik dan bisa dipadankan dengan hampir seluruh warna lipstik, dari warna nude yang terang hingga warna maroon gelap.

C360_2015-12-06-06-53-17-599

 
Ladies, saya sudah bilang belum kalau tekstur lipliner ini matte? Nah, perlu digarisbawahi bahwa tekstur lipliner ini matte, kering, dan semi transferproof saat sudah mengering. Ya, saya memang bilang lipliner ini juga memiliki tekstur yang kering, namun berbeda dengan tekstur kering pada lipstik. Tekstur kering pada lipliner ini tidak membuat bibir seakan-akan jadi ikut kering (eh maksudnya, akan kan efek kering yang seperti itu..).

 

 
Yap, sekian review kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Author:

I love make up, and I love drugstore products more!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s