L’oreal Super Liner Black Laquer : Review and Swatch


Hai Ladies..

 

 
Kali ini saya mau mereview salah satu eyeliner liquid favorit saya. Itu adalah L’oreal Super Liner Black Laquer. So, yeah.. kita mulai reviewnya..

 

 
Seperti yang saya bilang tadi, bahwa eyeliner ini bentuknya liquid dan diaplikasikan memakai aplikator berbentuk spons yang cukup panjang tapi menurut saya tidak terlalu runcing seperti aplikator eyeliner pen. Meski demikian, aplikator ini mampu menggambar eyeliner dengan ujung yang cukup tajam seperti pada tampilan cat eyes.

 

 
Yang membuat saya jatuh hati dengan eyeliner ini adalah bahwa eyeliner ini smudge proof dan juga waterproof. Meski demikian, jika eyeliner ini di gosok menggunakan air, maka akan terkelupas namun tetap tidak membuatnya belepotan sehingga mata Ladies jadi seperti panda. So, jadi jika Ladies khawatir bahwa eyeliner ini akan berantakan jika terkena air, maka buang jauh-jauh pikiran tersebut karena eyeliner ini aman.

C360_2015-12-09-15-06-31-452

 

 
Eyeliner ini terdiri dari satu warna yaitu hitam, dan formulanya glossy saat sudah kering. Oh iya, eyeliner ini juga cepat kering loh, Ladies. Mungkin hanya butuh waktu sekitar 10 detik bagi eyeliner ini untuk mengering dan tampil awet seharian.

 

 
Sekarang mengenai cara mengaplikasikan eyeliner ini. Nah, Ladies, pertama-tama sebelum membuka dan memutar tutupnya, pegang dulu ujung tutupnya kemudian goyangkan sehingga bola yang ada didalam tube eyelinernya bergemerincing. Selanjutnya Ladies bebas berekspresi dalam mengaplikasikan eyeliner ini.

 

 
Jadi eyeliner ini memang cukup unik dan tidak seperti eyeliner liquid pada umumnya yang cara pengaplikasiannya cukup dicelup ke dalam tubenya seperti biasa. Entah tujuannya untuk meminimalisir tumpahnya eyeliner atau agar eyeliner tetap dalam keadaan liquid dan tidak mudah kering dan menggumpal, maka ada sesuatu mirip bola di dalam tubenya yang jika digoyangkan dapat melumuri spons aplikator dengan liquid eyelinernya.

 

 
Oke, sekian review dan swatch kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s