SK7 Chocolate Body Wash : Review


Hai Ladies..

 

 
Kali ini saya mau mereview secara singkat produk yang sedikit berbeda dari produk yang biasa saya review, yaitu sabun mandi. Sabun yang akan saya bahas kali ini adalah Chocolate Body Wash dari brand SK7.

 

 
Pernah denger brand SK7 ini, Ladies? Coba googling deh, katanya ini brand dari Hongkong yang mana poduk-produknya telah memiliki sertifikasi BPOM RI sehingga kualitas dan keamanannya terjamin. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan dalam produk ini tergolong alami, mengandung minyak esensial, dan scrub sehingga kulit jadi wangi, halus, tidak kering, dan juga lebih cerah. Nah, sekian info mengenai perusahaannya. Sekarang kita lanjut ke produknya.

chocolate-A-1

 

 
Body wash dari SK7 ini baru memiliki satu aroma, yaitu coklat dan wanginya, alamaaaaaaakkk.. menurut saya membuat pikiran jadi lebih rileks dan juga bikin saya ingin memakan sesuatu yang manis-manis. Cara pakainya sama seperti sabun biasa. Tapi coba deh Ladies diamkan dulu sekitar 1-2 menit sebelum membilasnya, maka wanginya akan tahan selama beberapa jam kedepan. Apalagi jika Ladies “mengunci” wanginya dengan menggunakan lotion beraroma cokelat di seluruh tubuh, maka wanginya akan semakin awet.

 

 
Oh iya, sabun ini satu ukuran ya, besar dan pakai pump. Selain itu, beberapa produk dari SK7 memiliki jenis packaging yang sama, namun produk tersebut adalah shower gel atau shower cream dengan aroma yang berbeda-beda namun sama luar biasanya.

 

 
Yap, sekian review kali ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa cari sabun ini untuk tahu aromanya yang menggugah hati. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

One thought on “SK7 Chocolate Body Wash : Review

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s