Posted in Beauty Product, Decorative, Eyes, Makeup, Pictorial, Review, Swatch, Tutorial

LT PRO EYE SHADOW PRIMER : REVIEW, SWATCH, AND TUTORIAL


Hai Ladies..

 
Kali ini saya mau mereview salah satu eyeshadow primer produksi anak negeri. Sebagai intermezzo nih, Ladies, saya cuma ingin bilang bahwa saya amat excited jika ada merek local yang mengeluarkan varian produk baru yang baik jenis maupun kualitasnya bisa disandingkan dengan produk impor yang mulai banyak dijual di Indonesia.

 
Oke, Ladies tahu LT PRO Cosmetics? Kalo yang suka dandan pasti tahu brand ini, karena kualitas produknya sudah tidak perlu diragukan lagi. Nah, beberapa bulan belakangan ini LT PRO mengeluarkan makeup primer, baik untuk wajah maupun untuk mata, dan saya sebetulnya ingin mereviewnya dari 3-4 bulan yang lalu tapi, entah deh, ko kayanya lupa terus :P. So, saya akan review sekarang.

 
Produk ini bernama LT PRO Eye Shadow Primer. Menurut deskripsi produknya, ini adalah dasar eyeshadow yang meningkatkan intensitas warna eyeshadow dan membuatnya lebih tahan lama. Well, Ladies, saya tidak bisa membantah untuk hal tersebut, karena eyeshadow primer ini memang membuat eyeshadow warna ungu (lihat gambar) yang saya pakai tampak lebih opaque, tekstur satin-nya lebih terlihat, dan lebih bertahan lama dan cukup waterproof juga.

20151130_200227
Yah.. sepertinya review untuk produk ini tidak usah berlama-lama, jadi sekarang saya akan mulai memberikan tutorial singkat dengan menggunakan eyeshadow primer ini. Kita mulai yahh..

 
Pertama-tama, aplikasikan LT PRO Eye Shadow Primer terlebih dahulu di seluruh kelopak mata. Baurkan dengan menggunakan ujung jari dan tunggu kira-kira 30 detik hingga meresap sempurna. Lalu dengan menggunakan blending brush, aplikasikan eyeshadow warna tangerine di daerah lipatan mata sebagai warna transisi yang pertama. Lalu dengan menggunakan blending brush yang lebih kecil, aplikasikan eyeshadow warna coklat hangat di ujung daerah lipatan mata sebagai warna transisi yang kedua.

1
Kemudian dengan menggunakan flat eyeshadow brush, aplikasikan eyeshadow warna ungu di seluruh kelopak mata bagian atas dan bawah. Lalu dengan menggunakan blending brush yang masih bersih, baurkan warna ungu tersebut sehingga bergradasi dengan warna-warna yang telah ada sebelumnya. Lalu aplikasikan ulang warna ungu tersebut agar intensitasnya lebih kuat.

2
Lalu gambarkan winged eyeliner untuk garis mata bagian atas dengan menggunakan liquid eyeliner. Selanjutnya aplikasikan eyeliner pensil warna hitam di bagian setengah hingga ke ujung luar mata di kelopak mata bawah. Agar tampilan eyeliner hitam bawah mata ini lebih natural, gunakan pencil brush untuk membaurkan warnanya dengan warna ungu yang telah ada sebelumnya. Terakhir, tempelkan bulu mata palsu untuk drama.

3
Yap, sekian review, swatch, dan tutorial kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Author:

I love make up, and I love drugstore products more!

3 thoughts on “LT PRO EYE SHADOW PRIMER : REVIEW, SWATCH, AND TUTORIAL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s