Ultima II Delicate Lipstick : Review and Swatch


Hai Ladies..

 

 
Kali ini kembali untuk mereview salah satu lipstick favorit saya (haha angger.. tampak semua lipstick jadi favorit saya :P). Lipstik tersebut adalah Ultima II Delicate Lipstick. Yep, kita mulai reviewnya.

LipConditioner-600x600

 
Tidak seperti sebelum-sebelumnya, dimana saya biasanya tidak membahas mengenai packaging. Tapi disini saya pun tidak akan membahas mengenai detail packagingnya. Namun saya akan mengatakan bahwa lipstick ini mantap digenggam karena terasa lebih berat daripada lipstick pada umumnya.

 

 
Anyway, lipstik ini berjenis creamy dan terdiri dari 15 shade yang bervariasi teksturnya. Ada yang creamy biasa, bershimmer, ber-reflect atau semi duo chrome. Shade yang akan saya bahas dan swatch disini hanya tiga saja, yaitu Fuschia, Ruby, dan Plum.

 

 
Gambar yang pertama adalah Fuschia. Dalam benak saya, jika mendengar kata fuschia, saya langsung mengasosiasikannya dengan warna pink dengan sedikit warna ungu. Saya sedikit terkejut dengan warna lipstik ini, karena jika menurut saya lipstik ini lebih berwarna merah-magenta. Tapi setelah dilihat dengan lebih teliti, memang ada reflect yang amat halus dan berwarna fushia di dalam formulanya. Sehingga saat diaplikasikan, warna lipstik ini terlihat lebih kaya dan lebih berdimensi karena terdiri dari beberapa warna.

C360_2015-11-25-19-46-24-369

 
Gambar selanjutnya adalah Ruby. Sama seperti sebelumnya, dimana pada awalnya saya membayangkan warna merah seperti warna Candy Apple untuk nama Ruby ini. Namun lagi-lagi yang saya lihat adalah bukan warna merah cerah, namun warna hot coral. Lipstik ini memiliki tekstur creamy dan tidak memiliki shimmer apapun di dalamnya.

C360_2015-11-25-19-44-15-053

 
Gambar terakhir adalah Plum. Warna inipun cukup menarik, karena saya pikir shadenya gelap seperti warna buah plum. Namun ternyata warna lipstik ini lebih wearable dan tetap bernuansa berry.

C360_2015-11-25-19-47-37-296

 
Karena lipstik ini memiliki tekstur yang creamy, maka longevitynya-pun hanya bertahan sekitar 4-5 jam saja. Namun setelah dipakai, warna lipstik ini menempel di bibir sehingga warnanya tetap terlihat meski lipstiknya sendiri sudah menempel di cangkir atau roti yang Ladies makan.

 

 
Intinya, meskipun nama warna dan ekpektasi warnanya berbeda, namun saya tetap menyukai lipstik ini karena formulanya yang creamy, moisturizing namun tetap ringan, warnanya yang memang nyata dan bertahan di bibir, serta perasaan mantap karena berat packagingnya.

 

 
Oke, sekian review kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

One thought on “Ultima II Delicate Lipstick : Review and Swatch

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s