Soft Maroon Cut Crease


Hai Ladies..

 

 
Kali ini saya akan memberikan langkah-langkah membuat riasan mata yang cukup dramatis dan cocok dipakai untuk acara di malam hari. Well, sebetulnya untuk makeup, tidak ada yang namanya cocok atau tidak cocok dipakai di waktu tertentu. Jika Ladies punya waktu untuk membuatnya, kemudian kantor atau sekolah memang memperbolehkan riasan yang demikian, maka go on.. Anyway, kita mulai ya.

 

 
Pertama-tama, selalu aplikasikan eyeshadow primer agar eyeshadow yang Ladies pakai lebih tahan lama dan warnanya lebih nyata dan vibran. Lalu dengan menggunakan blending brush, aplikasikan eyeshadow warna salmon di sepanjang lipatan mata. Warna ini saya gunakan sebagai warna transisi yang pertama. Lalu dengan menggunakan blending brush yang lebih kecil, aplikasikan eyeshadow warna maroon di lipatan mata bagian luar hingga ke tengah. Saya gunakan warna ini sebagai warna transisi yang kedua.

1

 
Kemudian dengan menggunakan pencil brush, aplikasikan eyeshadow warna coklat tua-kemerahan di bagian lipatan mata. Saya menggunakan warna ini sebagai warna transisi yang ketiga. Lalu saya aplikasikan eyeliner warna putih mutiara di sepanjang kelopak mata dan mengesetnya dengan menggunakan eyeshadow warna putih mutiara hingga ke bagian ujung mata bagian dalam. Lalu dengan menggunakan angled brush, aplikasikan eyeshadow warna hitam di antara warna putih mutiara dan coklat tua-kemerahan. Lalu bawa warna hitam tersebut sedikit demi sedikit ke arah atas agar warna hitam tersebut terbaur dengan warna coklat kemerahan.

2

 
Lalu gambarkan winged liner di sepanjang garis mata atas. Lalu dengan menggunakan pencil brush, aplikasikan eyeshadow warna maroon di sepanjang kelopak mata bagian bawah. Kemudian aplikasikan eyeliner pensil warna hitam pada bagian bingkai mata lalu baurkan warnanya hingga ke bagian kelopak mata bagian bawah yang sebelumnya telah berwarna maroon. Tidak lupa untuk efek yang lebih dramatis, perpanjanglah ujung eyeliner atas sehingga meruncing di bagian ujung mata bagian dalam.

3

 
Kemudian, aplikasikan mascara pada bulu mata bagian atas dan bawah. Untuk efek yang lebih dramatis lagi, tempelkan bulu mata palsu dan selesailah riasan mata kali ini.

4

 
Yap, sekian postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s