L’oreal Base Magique and True Match Blur Cream : Swatch and Review


Hai Ladies..
Kali ini saya mau mereview makeup primer yang akhir-akhir ini selalu saya pakai. Seperti yang pernah saya bahas disini dan disini bahwa makeup primer adalah sesuatu yang penting, terutama untuk Ladies yang memiliki wajah yang berminyak dan berjerawat seperti saya. Makeup primer yang akan saya bahas disini ada dua, dan dua-duanya dari L’oreal. So, ya… Mari kita mulai.

P020101010_l
Primer yang pertama adalah L’oreal Base Magique. Sebetulnya saya ingin mereview produk ini dari setengah tahun yang lalu, tapi entah kenapa ko kayanya lupa terus, hehehe.. Anyway, primer ini berwarna putih dan teksturnya amat lembut. Formulanya tidak berminyak dan membuat kulit yang bertekstur tampak mulus seketika.

 

 

 

lorealparis-1374-065224-1-product
Sedangkan primer yang kedua adalah L’oreal True Match Blur Cream. Primer ini berwarna nude, teksturnya pun lembut, tapi entah mengapa kelembutannya berbeda dengan Base Magique. Formulanya amat ringan dan membuat kulit yang berpori-pori besar dan daerah yang berminyak tampak lebih halus dan matte.

 
Pada dasarnya, kedua primer ini memiliki fungsi yang sama. Namun saya lebih suka mengkombinasikan keduanya. Biasanya saya menggunakan Blur Cream pada daerah T dan bawah mata karena di daerah tersebut pori-pori wajah saya lebih besar dan permukaannya lebih berminyak. Sedangkan untuk bagian wajah lainnya seperti pipi, dagu, dan pelipis, saya lebih suka menggunakan Base Magique karena formulanya yang tampak (ini menurut saya loh) lebih moisturizing.

 
Berikut ini adalah foto before-after. Dimana pada foto before, saya hanya menggunakan moisturizer (yang pernah saya bahas disini) yang berfungsi untuk melembapkan kulit serta membuat kerutan, pori, dan tanda-tanda aging lainnya sedikit kabur. Sedangkan pada foto after, saya menggunakan Blur Cream di daerah T dan Base Magique di daerah lainnya pada wajah. Oke, kedua foto ini sepintas memang tidak ada bedanya. Namun jika Ladies melihat lebih jeli lagi, maka di foto after, terlihat bahwa pori-pori yang ada di hidung dan pipi saya tidak terlalu nampak dan kulitnyapun seakan-akan lebih halus.

loreal blur cream and base magique b n a
Yap, sekian review kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

3 thoughts on “L’oreal Base Magique and True Match Blur Cream : Swatch and Review

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s