Essence Get Big Lashes Waterproof Mascara : Review and Swatch


Hai Ladies..
Kali ini saya mau mereview secara singkat salah satu mascara favorit saya. Mascara tersebut adalah Essence Get Big Lashes Waterproof Mascara. So, kita mulai reviewnya..
Mascara ini cukup berbeda dari mascara favorit saya pada umumnya. Umumnya, saya menyukai mascara yang memiliki brush melengkung seperti sendok (misalnya mascara yang ada di link ini). Tapi mascara dari Essence ini memiliki bentuk spooley brush yang biasa banget, yaitu lurus. Namun memang diameter bulu pada spooley brush tersebut memiliki ukuran yang lebih besar daripada spooley brush lainnya dan mungkin inilah penyebabnya mascara ini menjadi favorit saya.
Awalnya saya memang ragu dengan kemampuan mascara ini, apakah benar mascara ini dapat membuat bulu mata terlihat lebih lentik, panjang, dan tebal? Ternyata memang demikian, mascara ini memang membuat bulu mata saya terlihat lebih lentik dan lebih panjang dan sedikit lebih tebal. Selain itu, mascara ini memiliki formula waterproof dan smudgeproof yang membuatnya lebih baik lagi nilainya di mata saya.

essence get big lashes
Hal lain yang saya sukai dari mascara ini adalah bahwa ukuran brush yang besar membuatnya lebih mudah diaplikasikan dan saya tidak perlu melentikkan bulu mata saya terlebih dahulu dengan menggunakan vini sebelum mengaplikasikannya. Meski demikian, jika ingin tampilan yang lebih dramatis dan hasil yang lebih maksimal, melentikkan bulu mata dengan vini adalah suatu keharusan, hehehe..
Yap, sekian review kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s