Mineral Botanica Tres Lip : Review and Swatch


Hai Ladies..

 
Kali ini saya mau mereview secara singkat salah satu liptint yang sering saya pakai akhir-akhir ini. Produk yang saya maksud adalah Mineral Botanica Tres Lip dan ya, kita mulai reviewnya..

 
Produk Mineral Botanica seri ini memiliki 2 shade, yaitu pink dan red. Keunggulan dari liptint ini adalah memberikan efek yang berbeda seiring dengan banyaknya pengolesan di bibir. Katanya, ulasan pertama akan memberikan warna tipis yang mencerahkan wajah. Ulasan kedua memberikan efek bibir lebih penuh seperti memakai lipgloss. Ulasan ketiga memberikan kesan dan manfaat seperti memakai moisturizing lipstick. Well, setidaknya itu kata mba-mba SPGnya.

 
Nah, shade yang saya miliki disini adalah warna pink. Namun pada bibir saya, liptint ini lebih berwarna coral. Semakin banyak saya mengaplikasikan liptint ini, maka warnanya akan semakin opaque dan lebih gelap. Namun saya pribadi sih tidak terlalu menyukai jika memakai liptint ini sebanyak tiga kali ulasan. Serasa licin-licin gimana gitu, belum lagi saya terlihat seperti sehabis makan gorengan, hehehe.. Namun jika sudah dipakai lama, sekitar 30 menit, efek licin dan makan gorengannya akan berkurang sedikit demi sedikit dan akhirnya menghasilkan tampilan yang lebih alami.

mineral botanica tres lip
Ladies, liptint ini tidak sebertahan lama seperti liptint dari Korea. Namun yang tetap saya sukai dari liptint ini adalah formulanya yang melembabkan, bahkan setelah warnanya hilang dari bibir. Karena saya pernah memakainya saat berlatih di gym dan bibir saya tetap lembab bahkan setelah saya berkeringat gila-gilaan.

4004870_e1bc36e3-89ac-44b6-affd-1477e8f66413

 
Selanjutnya, yang saya sukai dari liptint ini adalah aplikatornya yang berupa kuas. Dengan aplikator ini, maka saya lebih mudah menjangkau sudut-sudut bibir atau bagian bibir yang lebih detail seperti garis bibir dan bagian cupid’s bow.

 
Ya, sekian review dari saya. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

4 thoughts on “Mineral Botanica Tres Lip : Review and Swatch

  1. Salam kenal…
    Syantikkkk swatchnya..
    Kepincut bener sama tres lip. Lebi keren ini daripada smlc. Setau aku,cuma ini produk lokal yg model(aplikator)nya begini.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s