PureGlow Rich Lipstick : Review and Swatch


Hai Ladies..
Kali ini lagi-lagi akan membahas mengenai lipstik. Lipstik ini adalah Rich Lipstick dari brand PureGlow. Kalau tidak salah, brand ini awalnya memproduksi produk perawatan kulit dan semakin lama semakin melebarkan varian produk ke ranah kosmetik. Nah, berhubung akarnya adalah skin care, maka produk kosmetik yang dikeluarkan pun katanya aman bagi kulit, anti alergi, dan lain-lain (ini kata mbak-mbak SPGnya). Anyway, mari kita mulai reviewnya.
Lipstik seri ini (yang sepertinya merupakan satu-satunya seri yang dimiliki PureGlow) memiliki 24 warna yang menurut saya cukup banyak. Tekstur serta tampilan akhir lipstikpun bervariasi antara shimmer dan crème. Sayangnya, brand ini tidak mengeluarkan seri tekstur matte, mengingat beberapa shade dari lipstik ini amat cantik. Lipstik yang akan saya swatch ada 3 shade dan dua dari tiga warna tersebut merupakan warna favorit saya. So, kita mulai bahas satu per satu.
Shade yang pertama adalah Quincy Brown. Ini adalah warna nude dengan pink undertone. Pada kulit saya, shade ini hampir menyerupai warna bibir saya, hanya saja lebih pucat. Jika menggunakan warna ini, saya lebih suka tampilan makeup yang glowy karena lipstik warna ini membuat saya tampak terlihat lebih muda, hihihi..

C360_2015-10-24-12-31-41-174
Shade selanjutnya adalah Majesty Brown. Saya sebetulnya pernah membahas lipstik ini disini. Lipstik ini berwarna nude dengan peach undertone. Pada kulit saya, lipstik ini amat nude sehingga membuat tampilan wajah secara keseluruhan tampak pucat. Untuk menghindari hal itu saya sering mengimbanginya dengan tampilan makeup yang matte dan makeup mata yang cukup dramatis.

C360_2015-10-24-12-35-20-684
Shade selanjutnya adalah Frosty Plum. Lipstik inipun pernah saya bahas disini. Lipstik ini berwarna light berry dengan sedikit mauve dan pink undertone. Lipstik ini merupakan lipstik MLBB saya, dimana saya biasanya menggunakan lipstik ini dengan makeup apapun dan tanpa makeup sekalipun.

C360_2015-10-24-12-32-33-826
Lipstik ini memiliki tekstur crème dan tidak ada sparkle atau shimmer yang terkandung di dalamnya. Lipstik ini juga tidak terlalu tahan lama, paling lama hanya 3-4 jam saja. Namun hal yang saya sukai dari lipstik ini adalah formulanya yang juga melembabkan bibir. Jika saya memakai lipstik ini, warna lipstiknya kadang sudah menghilang dalam beberapa saat namun kelembabannya bertahan dalam 5-6 jam kedepan.
Sekian postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s