ALERT! My RED Lippiessss


Hai Ladies..
Kali ini saya mau membahas beberapa lipstik merah kesayangan. Sebetulnya awalnya saya cukup bingung, mau membahas mengenai lipstik merah ini. Karena seperti yang kita tahu bahwa shade merah itu lebarrrrrrrr banget rentang warnanya. Ada merah murni, merah-oranye, merah-pink, merah-coklat, dan merah-kelabu. Nah, yang akan saya bahas kali ini adalah merah murni dan sedikit merah-warna lain. Selain itu, lipstik-lipstik tersebut tergolong drugstore sehingga Ladies akan mudah banget mendapatkannya di department store atau toko kosmetik. So, mari kita mulaii..
Lipstik yang pertama adalah Revlon ColorBurst Lip Butter in Candy Apple. Lipstik ini berwarna merah murni dengan tektur yang lembut dan dan mengandung moisturizer sehingga tidak membuat bibir terasa kering. Lipstik ini adalah lipstik merah favorit saya jika saya ingin tidak menggunakan makeup apapun. Kenapa? Karena warnanya yang tidak terlalu opaque membuat penampilan wajah yang no makeup tampak lebih cerah, namun tetap natural.

C360_2015-10-13-02-40-47-542
Selanjutnya adalah Rivera Moisturizing Lipstick in Light Maroon. Sepertinya saya sudah pernah membahas lipstik ini disini. Namun akan saya tambahkan bahwa jika menggunakan lipstik ini, biasanya saya menggunakan makeup yang amat tipis seperti cukup foundation atau BB Cream dan mascara. Warnanya yang lebih “tebal” daripada lipstik yang sebelumnya, memang harus diimbangi dengan makeup wajah yang sesuai.

C360_2015-10-13-02-40-27-888
Kemudian Maybelline ColorShow Creamy Matte Lip Color in Hot Chili. Lipstik ini pun pernah saya bahas secara eksklusif disini dan tambahannya adalah bahwa saat menggunakan lipstik ini biasanya saya menggunakan makeup yang lebih lengkap. Misalnya foundation, mascara, eyeliner, dan blush on (tapi pilih warna blush on yang amat tipis dan peachy). Saya lakukan itu untuk menyeimbangkan penampilan bibir, mata, dan wajah, agar perhatian tidak terpusat hanya pada bibir saja.

C360_2015-10-13-02-40-05-658
Terakhir adalah Mineral Botanica Soft Matte Lip Color in Crimson Heart. Lagi-lagi, lipstik ini pun pernah saya bahas disini. Saya biasanya tidak mengikut sertakan lip cream atau liquid lip color sebagai lip color favorit, karena biasanya produk-produk tersebut terasa kurang enak di bibir saya terkait dengan formula matte-nya. Namun lip color yang satu ini jelas jadi favorit saya karena warnanya yang betul-betul opaque, formulanya yang terasa ringan di bibir, dan meskipun saat mengering lip color ini akan menjadi matte, namun tidak membuat bibir terasa kering atau mengkerut.

C360_2015-10-13-02-39-19-288
Yes, sekian postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

One thought on “ALERT! My RED Lippiessss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s