Sariayu Pencil Alis : Review dan Tutorial


Hai Ladies..
Kali ini saya ingin mereview dan memberikan mini tutorial menggunakan salah satu produk dari Sariayu. Produk yang akan saya bahas kali ini adalah Sariayu Pencil Alis (yeah, pencil.. bukan pensil) atau Sariayu Automatic Eyebrow Pencil. Kita mulai reviewnya yah..

Pensil-Alis-Automatic
Automatic disini artinya sama dengan retractable, yang berarti bisa di tarik/diputar a.k.a ga perlu diraut untuk meruncingkannya . Pensil ini memiliki dua ujung, dimana ujung yang pertama adalah pensil alis, sementara ujung lainnya adalah spooley brush. Selain itu bentuk pensil alisnya pun cukup unik, yaitu seperti tetes air, jadi terdapat ujung meruncing dan ujung yang melengkung. So, menurut saya packagingnya oke dan efisien.
Pensil alis ini terdiri dari dua shade yaitu brown dan natural black. Shade brown terlihat amat merah di kulit saya, sedangkan warna natural black terlihat amat keabuan (charcoal) pada kulit saya. So, secara shade, tampaknya saya tidak begitu puas dengan produk ini, hehehe..
Seperti semua produk pensil alis lokal yang tergolong drugstore, pensil alis ini pun akan menghilang jika digosok dengan menggunakan air. Tapi jika hanya terkena air sedikit, pensil alis ini masih tetap akan bertahan. Kunci agar pensil alis ini bisa waterproof adalah mengoleskan eyeshadow primer atau eyebrow wax sebelum mengaplikasikannya dan menyemprot dengan setting spray atau menyisirnya dengan eyebrow gel setelah mengaplikasikannya.
Berikut adalah tutorial super duper singkat menggunakan pensil alis ini (shade natural black). Pada gambar pertama, saya menggunakan spooley brush untuk menyikat alis mata natural saya. Lalu dengan menggunakan ujung runcing, saya menggambar batas alis atas dan bawah. Lalu dengan menggunakan ujung melengkung, saya mengisi bagian tengah alis mata. Lalu saya kembali menggunakan spooley brush untuk merapikan dan menata alis mata yang sudah terias tersebut agar tetap di tempatnya (tidak berantakan).

eyebrow using sariayu pencil alis
Sekian review kali ini. semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

2 thoughts on “Sariayu Pencil Alis : Review dan Tutorial

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s