Max Factor 2000 Calorie Curved Brush Volume and Curl : Review and Swatch


Hai Ladies..

 
Kali ini saya akan mereview secara singkat salah satu mascara yang yah.. baca aja. Mascara tersebut adalah Max Factor 2000 Calorie Mascara. Kita mulai reviewnya yah..

 

bTRoIFSfwfegXydB_display
Mascara seri 2000 Calorie ini sebetulnya terdiri dari 3 jenis, yaitu Waterproof, Dramatic, dan Curved Brush Volume & Curl. Namun seperti biasa, saya tidak memiliki semua serinya, hanya yang terakhir saja : Curved Brush Volume & Curl. Mascara ini adalah yang warna tulisan pada packagingnya berwarna merah.

 
Seperti pada namanya, brush mascara ini memang melengkung dan biasanya brush yang melengkung menampilkan hasil yang lebih tebal, lentik, dan detail karena ujung lengkungnya mampu menjangkau bulu mata yang terkecil dan terpendek. Selain itu mascara ini juga menjanjikan tampilan bulu mata yang 300% lebih lebat (atau sebetulnya 3x lipat lebih tebal) dan smudgeproof. Anyway.. sekarang kita lihat, benar tidak seperti itu..

 
Gambar yang ada di kiri adalah gambar yang saya ambil sebelum memakai mascara apapun. Sedangkan gambar yang ada di kanan adalah gambar yang saya ambil setelah memakai 2000 Calorie Mascara. Yap! Bulu mata saya memang terlihat lebih panjang namun memang tidak seekstreem itu. Tapi menurut saya tidak masalah, toh mascara ini hanya menawarkan bulu mata yang 300% a.k.a 3x lebih tebal.

max factor 2000 calorie mascara
Mengenai ketahanan pemakaian, mascara ini mengklaim dirinya smudgeproof dan water resistant. Untuk bagian smudgeproof, mungkin saya agak setuju. Mengapa? Karena jika hanya mengelus atau sedikit menggaruk bulu mata, mascara tersebut akan tetap tahan di tempatnya. Namun mascara bisa hilang atau meleleh, jika Ladies mengucek mata atau menekan mata dengan keras. Sedangkan bagian water resistant, uh-uh! Sedikit terkena air saja, mascara ini sudah menghilang atau setidaknya luntur.

 
So, yeahh.. jadi intinya mascara ini?? Tergolong biasa dan menjurus ke buang-buang uang.

 
Sekian review dan swatch kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s