Maybelline The Magnum Volum’ Express Cat Eyes : Review and Swatch


Hai Ladies..

 
Menurut Ladies, saat mengaplikasikan makeup mata, apa sih yang paling penting? Eyeshadow? Eyeliner? Mascara? Bulu mata palsu? Mungkin pendapat Ladies beda-beda ya, tapi kalo bagi saya yang paling penting dan paling wajib itu adalah mascara. Istilahnya ga perlu pake eyeshadow atau eyeliner, asalkan bulu matanya oke maka dandanan telah selesai.

cat-eye-maybelline-volume-express-magnum-7380-2899021-1-product
Mascara Maybelline seri The Magnum adalah mascara on the go saya karena saya sudah memakainya selama bertahun-tahun dan hampir setiap hari dan ini adalah botol/tube yang entah keberapa yang saya beli. Namun bedanya, kali ini yang akan saya review adalah mascara The Magnum seri Cat Eyes. Judul lengkapnya adalah Maybelline The Magnum Volum’ Express Cat Eyes Waterproof Mascara, panjang ya.. ember..

 
So, bedanya apa dengan The Magnum seri biasa? Ternyata perbedaannya terletak di bagian brush wand-nya. Mascara The Magnum regular memiliki bentuk wand seperti sendok, artinya bagian brush aplikatornya sedikit melengkung dan helaian brushnya melebar ke bagian kiri dan kanan. Sedangkan mascara The Magnum Cat Eyes memiliki bentuk wand yang sama, yaitu seperti sendok namun panjang helaian brushnya pada setiap sisi adalah sama. Jadi intinya, brush Cat Eyes terlihat lebih ramping.

mascara
Seperti namanya, mascara ini memang waterproof. Jadi jika Ladies membasuh muka, mascara ini tidak akan luntur. Tapi beda ceritanya jika Ladies membasuh muka berkali-kali. Mascara ini memang tidak luntur jadi bulu mata Ladies masih terlihat lebih tebal namun efek lentiknya sedikit demi sedikit menghilang. Oh iya, saking waterproofnya, mascara ini hanya bisa dihilangkan dengan makeup remover yang berbahan dasar minyak atau oil based makeup remover. Jika Ladies mencoba menghilangkan mascara ini hanya dengan sabun, well.. seperti yang saya bilang tadi hanya efek lentiknya saja yang hilang, sedangkan gel mascaranya biasanya malah menggumpal di ujung mata dan menjadikan mata terlihat seperti bernoda hitam berantakan atau mata panda.

 
Selain itu, waterproof, mascara ini menjanjikan bulu mata yang lebih tebal hingga 10 kali lipat dan melentikkan entah berapa kali lipat. Oke, itu kata iklannya. Tapi saya pribadi justru melihat bahwa mascara ini membuat bulu mata saya jauh lebih lentik tapi ketebalan (volume) bulu mata saya tidak se-“10 kali lipat” itu.

C360_2015-09-10-01-30-48-167-horz
Sekarang bagaimana cara mengaplikasikan mascara ini hingga hasil 10 kali lipat itu benar adanya? Caranya adalah dengan melentikkan bulu mata terlebih dahulu dengan menggunakan eyelash curler atau vini selama kurang lebih 3 detik. Kemudian aplikasikan mascara dengan gerakan zigzag. Dan yeah.. selesai. Oke, sebetulnya saya membuat video tutorial untuk ini tapi belum sempat saya edit dan upload. So stay tune.

 
Yap, sekian review dan swatch kali ini, semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

2 thoughts on “Maybelline The Magnum Volum’ Express Cat Eyes : Review and Swatch

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s