LT PRO Perfecting Eye Colour (Matte) : Review and Swatch


Hai Ladies..

 
Kali ini saya mau mereview produk eyeshadow yang sebetulnya ga perlu direview karena dari namanya saja, yeah kita sudah tahu bahwa produk tersebut oke banget. Tapi karena saya kurang kerjaan, ya saya review aja deh eyeshadow-eyeshadow ini. Karena siapa tahu ada Ladies yang belum tau kekerenan eyeshadow ini. Kita mulai ya..

 
Eyeshadow yang saya maksud disini adalah LT PRO Perfecting Eye Colour seri Matte. Eyeshadow ini adalah komplementer eyeshadow LT PRO seri satunya lagi, yaitu seri Shiny (baca disini). Tapi karena untuk seri Matte saya tidak membeli satu palet lengkap dan hanya membeli seri satuan yang saya pikir akan saya sering pakai, jadi saya hanya akan mengswatch beberapa shade saja.

 
Ya, seri aslinya, eyeshadow ini ditempatkan di sebuah palet berisi 10 buah eyeshadow. Namun saya hanya memiliki 6 shade yang tergolong natural dan wearable. Saya akan jabarkan shade yang saya miliki satu per satu. Yeah, secara nomer, saya memang tampak terkesan mengacak urutannya, namun saya swatch dari shade yang paling gelap hingga yang paling terang.

20150903_142104
EM 05 adalah warna hitam pekat. Well, sebetulnya ini agak sedikit aneh, tapi saya merasa warna hitamnya memiliki warm undertones.
EM 04 adalah warna coklat rok pramuka. Ini adalah warna coklat yang hangat dan sempurna menjadi warna transisi pada classic smokey eyes.
EM 03 warna ini pernah saya bahas disini, ayo silakan di cek.
EM 02 yeah Ladies, warna inipun pernah saya bahas disini.
EM 06 adalah warna cream dengan warm undertone. Biasanya saya memakai warna ini untuk menghighlight tulang alis dan ujung mata dalam karena tampilan akhirnya membuat riasan mata dan alis tampak lebih natural namun tetap stand out.
EM 01 adalah warna putih. Warna ini sempurna untuk menghighlight tulang alis dan ujung mata dalam bila Ladies menginginkan tampilan yang lebih tajam dan dramatis.

 
Oke, performa dari eyeshadow dari LT PRO memang tidak diragukan lagi. Pigmentasinya amat baik dengan atau tanpa eyeshadow primer. Namun tentu saja, eyeshadow manapun akan lebih baik lagi ketahanan pemakaiannya jika sebelumnya memakai primer.

 
Sekian review kali ini, semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s