Kreasi Karimunjawa


Hai Ladies..

 
Masih ingat tidak, beberapa bulan yang lalu saya sempat mereview dan melakukan sedikit swatch eyeshadow Sariayu Trend Warna? Lupa? Coba klik link ini. Nah, kali ini saya ingin memberikan beberapa tampilan eyeshadow menggunakan salah satu palet Trend Warna.

 
Palet yang saya gunakan kali ini adalah Sariayu Trend Warna 2013 (Pesisir Sentrajava) – Karimunjawa. Seperti yang sudah saya swatch disini, bahwa palet Sariayu Trend Warna yang ini tergolong unik karena terdiri dari warna-warna yang pada dasarnya bukan warna netral dan bisa dipakai sehari-hari, yaitu warna hijau, kuning, dan ungu.

SARIAYU___Trend__5142e21515ab5karimun jawa
Nah beberapa tampilan eyeshadow yang akan saya share kali ini juga mungkin bukan tampilan sehari-hari atau tampilan netral. Meski demikian, tampilan eyeshadow ini mungkin cocok dipakai di beberapa acara atau kesempatan tertentu. Kita mulai aja yah..

 
Pada tampilan yang pertama, saya menggunakan warna transisi (bingung? Klik link ini untuk lebih jelasnya) favorit saya pada daerah lipatan mata. Kemudian saya mengaplikasikan eyeshadow warna hitam di kedua ujung mata dan meninggalkan bagian kosong (tanpa eyeshadow) diantaranya. Kemudian saya menambahkan eyeshadow warna ungu diatas warna hitam dan membaurkannya daerah ujung-ujungnya sehingga tampak ada gradasi antara warna transisi dan eyeshadow ungu tersebut. Lalu saya mengaplikasikan warna hijau di tengah kelopak mata (pada bagian yang kosong). Kemudian saya mengaplikasikan eyeshadow warna kuning di ujung mata bagian dalam. Terakhir, saya baurkan warna hijau dan ungu di sepanjang garis mata bagian bawah.

cendrawasih
Pada tampilan kedua, saya membuat garis cut crease (lihat tutorial singkatnya disini) berwarna hitam kemudian mengisi bagian kelopak mata dengan eyeshadow base berwarna putih. Kemudian saya menambahkan eyeshadow kuning di atas base yang berwarna putih tersebut. Terakhir, untuk garis mata bagian bawah, saya baurkan eyeshadow warna ungu dengan sedikit eyeshadow warna hitam.

cut the sun
Pada tampilan ketiga, saya aplikasikan dahulu warna transisi favorit saya di sepanjang daerah lipatan mata. Kemudian saya aplikasikan eyeshadow warna ungu pada kelopak mata dan membaurkan bagian ujungnya sehingga terlihat bergradasi. Lalu saya aplikasikan eyeshadow warna kuning di ujung mata bagia dalam sebagai highlight. Terakhir, saya membaurkan warna ungu dan warna kuning di sepanjang garis mata bagian bawah.

lovegood
Pada tampilan terakhir, saya aplikasikan dahulu warna transisi favorit saya di sepanjang daerah lipatan mata. Kemudian saya aplikasikan eyeshadow warna coklat tua di ujung mata luar dan membaurkannya sedikit ke bagian dalam kelopak mata. Kemudian saya aplikasikan eyeshadow warna kuning di sepanjang kelopak mata. Lalu saya aplikasikan eyeshadow warna hijau di ujung mata bagian dalam sebagai pop of color. Terakhir, saya aplikasikan eyeshadow warna ungu di sepanjang garis mata bagian bawah.

too long
Nah, sebetulnya masih banyak tampilan eyeshadow yang bisa dikreasikan dari satu palet ini. Yang saya jelaskan diatas, hanya sebagian kecilnya saja. Meski demikian, sekian postingan kali ini. semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

closer look from peacock-horz
PS :
Klik link ini untuk melihat video eyeshadow look menggunakan palet ini.

Advertisements

One thought on “Kreasi Karimunjawa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s