Ultima II Delicate™ Translucent Face Powder with Moisturizer Review (Ultima II Series Part III)


Hai Ladies..
Kali ini saya akan menyelesaikan review mengenai produk dari brand Ultima II. Produk yang akan saya bahas kali ini adalah powder. Adalah Ultima II Delicate™ Translucent Face Powder with Moisturizer yang selain sebagai bedak translucent, biasa saya pakai sebagai bedak untuk mengeset concealer yang saya aplikasikan di bawah mata. Kita mulai reviewnya yah..

TranslucentFacePowder1-600x600
Oke, packagingnya biasa. Namun saya suka tutup pada jarnya yang mengkilat dan bisa digunakan untuk berkaca. Selain itu, skip.
Ladies, tekstur bedak ini seperti namanya “delicate”, yaitu halus atau lembut. Selain itu, bedak ini amat ringan dipakai dan tampilan akhirnya adalah natural. Seperti yang sudah saya bahas disini bahwa foundation Ultima II Wonderwear™ Makeup memiliki tingkat coverage ringan hingga medium yang cocok dipakai sehari-hari. Dengan memadankan foundation tersebut dengan Ultima II Delicate™ Translucent Face Powder with Moisturizer maka Ladies akan mendapatkan tampilan yang alami dan tahan lebih lama.

173015_099dedef-2c24-4ae9-b855-91bc30b9b3bf
Produk ini sebetulnya memiliki seri tersendiri yaitu Delicate™ dan bukan salah satu produk dari seri Wonderwear™. Selain itu, bedak ini juga terdiri dari lima shade dan shade yang saya gunakan adalah nomor 06 Golden Beige. Shade lainnya dapat digunakan oleh kulit yang memiliki undertones kuning, pink, atau neutral. Oh iya, sekedar informasi, bedak ini mengandung wewangian yang menyenangkan.
Bedak ini memiliki sedikit shimmer yang amat halus namun tidak membuat pori-pori wajah terlihat semakin besar. Shimmer yang ada pada bedak ini justru membuat wajah tampak bercahaya dan terlihat sehat. Kemudian, bedak ini memang tidak mengklaim dirinya sebagai bedak yang waterproof. Namun berdasarkan pengalaman saya, shimmer yang ada pada bedak ini tetap menempel setelah saya membasuh muka. Sebetulnya sedikit sulit menentukan apakah bedak ini waterproof atau tidak, karena pada dasarnya translucent powder menghasilkan tampilan transparan saat setelah diaplikasikan.
Terdapat dua cara dalam mengaplikasikan bedak ini. Yang pertama adalah dengan menggunakan kuas bedak. Kuas yang saya pakai biasanya berupa powder brush atau setting brush. Sedangkan cara kedua adalah dengan menggunakan spons kering. Biasanya saya menggunakan spons jika melakukan baking or cooking untuk menampilkan highlight yang intens dan tahan lama.
Yang terakhir, bedak ini dikemas dalam dua ukuran. Ukuran kecil seberat 24 gram dan ukuran besar (kalau tidak salah) berukuran 48 gram. Menurut saya, ukuran kecil pun termasuk besar (kira-kira sebesar bedak tabur merek La Tulipe).
Nah, sekian review kali ini, semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

2 thoughts on “Ultima II Delicate™ Translucent Face Powder with Moisturizer Review (Ultima II Series Part III)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s