My Go-To Lipsticks


Hai Ladies..
Kali ini saya mau sharing tentang beberapa lipstik favorit saya. I know, ko kaya nya dalam setiap postingan lipstik, saya selalu menyebutkan lipstik favorit. Yah, namanya juga wanita, saya punya banyak lipstik favorit, hehehe.. Bedanya, kali ini adalah lipstik yang selalu ada dalam makeup pouch atau tas saya. Kenapa? Karena menurut saya warnanya “aman” dan cocok dipakai untuk tampilan makeup apapun. Lipstik-lipstik ini bukan lipstik yang selalu saya pakai setiap harinya, tapi merupakan lipstik yang saya pakai hampir di setiap touch up. Oke, kita mulai yah..
Lipstik yang pertama adalah SilkyGirl Moisture Rich Naked. Beberapa kali (yaitu disini dan disini), saya menyebutkan bahwa lipstik SilkyGirl seri ini adalah favorit saya, dan kali inipun demikian. Lipstik berjudul Naked ini berwarna peachy nude.

C360_2015-08-10-13-34-25-373
Lipstik selanjutnya adalah Wardah Exclusive Lipstick Great Berry. Lipstik ini berwarna berry, intensitasnya tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda. Tidak begitu pink dan tidak begitu ungu.

C360_2015-08-10-13-34-50-255
Selanjutnya adalah lipstik dari Caring Colours seri Happy Lip Colour yang berjudul Summer Pink. Ya, lipstik ini memang berkesan musim panas. Lipstik ini berwarna peachy pink dengan shimmer halus.

C360_2015-08-10-13-35-43-709
Selanjutnya Revlon Super Lustrous Lipstick Crème shade Sandalwood Beige. Ya, lipstik ini cukup fenomenal di keluarga saya karena hampir semuanya memiliki lipstik shade ini. Entahlah, mungkin karena warnanya yang amat netral dan cocok dengan undertone kulit kami.

C360_2015-08-10-13-36-42-127
Terakhir, Wet n Wild MegaLast Lip Color shade Rose Bud. Oke, saya pernah membahas lipstik ini disini dan jika dahulu saya menyebutkan bahwa lipstik shade ini merupakan favorit saya, sekarang pun saya akan sebutkan demikian.

C360_2015-08-10-13-37-32-412
Nah, untuk informasi, lipstik-lipstik ini bukanlah lipstik dengan harga selangit dengan tingkat longevity yang hampir seumur hidup. Lipstik ini adalah lipstik biasa dengan tektur creamy yang ketahanan pemakaiannya maksimal hanya 5 jam saja. Tapi menurut saya itu cukup, karena saya hampir selalu touch up setelah selesai beribadah dan atau makan siang, dan mentouch-up lipstik yang tahan lama justru malah membuat bibir saya tampak tidak segar. Selain itu, semua lipstik yang saya sebutkan tadi cukup tidak membuat kering sehingga benar-benar nyaman di bibir.
Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

3 thoughts on “My Go-To Lipsticks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s