my favorite fake lashes


Hai Ladies..

 
Kali ini saya akan membahas mengenai beberapa jenis, bentuk, rupa, dan merek dari beberapa bulu mata palsu favorit saya. Penting banget? Ya, tergantung.. Menurut saya pribadi, bulu mata ini penting karena salah satu faktor yang membuat penampilan menjadi lebih pangling adalah bulu mata. Dengan memakai bulu mata palsu, mata terlihat lebih terbuka, lebih besar, dan secara keseluruhan, penampilan wajah bisa jadi lebih cantik.

 
Bulu mata palsu yang akan saya bahas kali ini didominasi oleh bulu mata yang bentuk helaiannya biasa aja. Tapi itulah yang saya suka : bulu mata dengan helaian yang tidak terlalu lebat, memiliki pola helaian silang, dan, jika bisa, memiliki helaian yang “ngaco”, yang ditempatkan secara acak. Menurut saya karakteristik bulu mata palsu yang demikian lebih terlihat natural, bisa dipakai sehari-hari, dan tidak membuat riasan terlihat terlalu berat. Oke, saya akan bahas satu per satu..

 
Bulu mata palsu yang pertama adalah dari brand Be Paris Khara Edition no. 12. Bulu mata palsu ini memiliki bulu-bulu yang pendek di kedua ujungnya yang semakin tengah, semakin panjang. Saya suka memakai bulu mata palsu dengan bentuk seperti ini karena terlihat natural dan ga lebay.

be paris 12
Bulu mata selanjutnya adalah dari brand D’ Eye See no. 4781. Strip bulu mata ini tidak terlalu panjang sehingga tidak akan menutupi seluruh garis mata. Selain itu terdapat helaian yang lebih panjang dari helaian lainnya yang ditempatkan secara acak.

d eye see 4781
Selanjutnya adalah bulu mata palsu dari brand Elise no. 7154. Strip bulu mata ini juga tidak menutupi seluruh garis mata. Helaian dari bulu mata palsu ini berkelompok dan dalam setiap kelompoknya panjang helaiannya tidak beraturan.

elise 7154
Kemudian bulu mata palsu dari brand Elise no. 137. Bentuk dari bulu mata ini sebetulnya strip dan bentuk helaiannya biasa saja. Namun bulu mata ini memiliki panjang ekstra daripada bulu mata pada umumnya, sehingga biasanya saya menggunakan bulu mata ini untuk acara tertentu saja.

elise 137
Selanjutnya masih dari brand Elise no. 4016. Bulu mata ini memiliki helaian yang cukup penuh tapi masih tergolong tidak terlalu beraturan. Diantara helaiannya terdapat tempelan glitter sehingga bulu mata ini paling pas untuk dipakai saat special occasion daripada untuk sehari-hari.

elise 4016
Terakhir adalah bulu mata yang tergolong dramatis. Adalah dari brand My Twiggy dengan kode T066. Bulu mata ini sebetulnya adalah stack dari dua bulu mata. Saya sedikit kesulitan mendeskripsikan bulu mata ini namun yang jelas, tampilannya yang dramatis hanya cocok dipakai di kesempatan istimewa saja.

my twiggy t 066
Nah, sekian beberapa jenis bulu mata palsu favorit saya. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

4 thoughts on “my favorite fake lashes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s