Oriflame Very Me Eyeliner : Review and Swatch


Hai Ladies..

 
Kali ini saya mau memberikan review dan swatch super singkat mengenai suatu produk eyeliner. Siapa yang ga tau Oriflame, hampir semua cewek yang saya kenal tahu, pakai, bahkan jadi membernya Oriflame. Saya pun begitu, dulu. Sekarang engga lagi, dan ga akan lagi. Anyway, singkat cerita.. Mari kita mulai reviewnya.

 
Oriflame Very Me Eyeliner adalah yang akan saya bahas kali ini. Eyeliner ini punya (kalo ga salah) lima shade, saat saya beli dulu, dan entah berapa shade yang available sekarang ini. Mengingat (berdasarkan pengalaman saya) Oriflame suka ngilangin satu per satu produknya dan mengeluarkannya lagi dengan nama, harga, dan packaging baru (dan mungkin formula baru juga, entahlah). Nah, shade yang akan saya swatch kali ini hanya ada dua yaitu blue dan green. Tidak perlu penjelasan lanjutan mengenai warnanya, karena jelas, yang satu warnanya biru dan satu lagi warnanya hijau, dan keduanya keren.

bluegreen
Packaging, kita skip. Tapi yang jelas, ini adalah liquid eyeliner dengan aplikator super detail brush yang memudahkan pengaplikasian bahkan untuk bentuk eyeliner yang detail sekalipun, seperti inner winged atau winged eyeliner.

 
Formula dari eyelinernya sendiri cukup mudah mengering, dan saat kering eyeliner menjadi keras. Jadi, jika saat menggunakan eyeliner ini Ladies menggaruk daerah mata, eyelinernya tidak akan luntur seperti kalau pakai eyeliner pensil, eyeliner ini akan pecah. Tapi ya biasanya jarang juga kita gatal di daerah eyeliner. Meskipun eyeliner ini akan mengeras dan transferproof saat kering, tapi jika terkena air eyeliner ini akan luntur dan menghilang.

 
Jadi menurut saya dengan formulanya yang demikian, saya pikir eyeliner ini cocok dipakai oleh Ladies yang baru belajar makeup. Kenapa? Karena biasanya kalo baru belajar makeup suka belepotan saat memakai eyeliner, dan saat eyeliner belepotan Ladies akan cukup mudah membersihkannya hanya dengan Q-tip yang basah dan tanpa makeup remover, yang biasanya malah merusak penampilan secara keseluruhan.

 
Warna dari eyeliner ini tergolong metalik dan menurut saya cukup seru juga. Untuk Ladies yang pada dasarnya suka tampil beda dan eyecatching, eyeliner ini cocok dipakai. Tapi saya tidak tahu dengan warna lain yang lebih wearable seperti warna hitam, apakah teksturnya juga metalik atau tidak.

 
Bicara tantang harga, Oriflame kadang member diskon yang lumayan untuk setiap produknya. Saat membeli eyeliner ini dulu, saya membayar sekitar 25-30 ribu. Itupun harga diskon. Saya yakin harga normalnya mungkin sekarang berkisar 50-60 ribu.

 
Sekian review dan swatch kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s